Usai Kampanye di Desa Teluk Rumbia Oyon- Hamzah,Santuni Anak Yatim di Kecamatan Singkil

Foto: sungguh terharu melihat saat Oyon, mencium kepala seorang anak yatim laki-laki sembari memberikan santunan  peristiwa ini kecamatan Singkil Kabupaten Singkil,Jumat 4 Oktober 2024







SINGKILNEWS.ID- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil H.Safriadi Oyon,SH,dan H.Hamzah Sulaiman,SH, melakukan kampanye di Desa Teluk Rumbia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Kunjungan Pasangan SAHABAT itu,disambut antusias masyarakat Desa Teluk Rumbia,mulai dari laki-laki, perempuan, tokoh pemuda,tokoh masyarakat, dan para peserta lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Teluk Rumbia dan Rantau Gedang, yang telah menyambut kami begitu Semarak dan begitu antusias menunggu kehadiran kami.

"Harapan kami kepada masyarakat Teluk Rumbia dan Rantau Gedang untuk memberikan dukungan dan memilih kami pasangan Oyon-Hamzah di Pilkada 2024," kata Oyon,jumat(4/10/2024).

"Semoga apa yang kita harapkan Dan kita inginkan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala Demi kemajuan Aceh Singkil,"tutup Oyon.

Usai melakukan kampanye di Desa Teluk Rumbia dan Rantau Gedang, Selanjutnya Oyon-Hamzah melakukan pemberian santunan anak yatim di tiga desa,yaitu desa suka makmur,
desa Siti ambia,dan desa Kuta simboling, dari 3 desa tersebut terdapat 35 anak yatim yang disantuni.

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami dan juga bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim yang kurang beruntung. Kami ingin mereka merasakan kebahagiaan dan perhatian dari kita semua sama seperti anak-anak pada umumnya,"kata Oyon, Jumat 4 Oktober 2024 kemarin.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 1088464092516259118

Post a Comment

emo-but-icon

item