Tangis Haru Seorang Ibu Menyambut Kehadiran Oyon-Hamzah di Desa Sianjo-Anjo

Foto: seorang ibu warga desa sanca menyambut tangis haru kedatangan Oyon Hamzah Selasa 1 Oktober 2024






SINGKILNEWS.ID-Tangis Haru seorang ibu menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil Nomor Urut 1 H.Safriadi Oyon, SH,dan H.Hamzah Sulaiman,SH, di desa Sianjo-Anjo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Kedatangan Oyon- Hamzah,itupun telah dinanti warga desa setempat perasaan Harupun menyelimuti suasana pertemuan tersebut, menggambarkan harapan besar dan titipan masyarakat pada keduanya paslon bupati Aceh Singkil itu, untuk memajukan Negeri Syekh Abdurraup As-Singkil ini.

"Kami sangat berharap dan mendukung sepenuhnya kepada pasangan Pak Oyon-Hamzah(SAHABAT)untuk menjadi bupati dan wakil bupati Aceh Singkil 2024-2029. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kami,"kata Lindawati, Warga Desa Sianjo-Anjo, sambil menghapus air matanya,selasa(1/10/2024).

"Kami sangat mengharapkan Bapak berdua duduk di pemerintahan Kabupaten ini agar Aceh singkilnya lebih maju ke depan untuk generasi penerus kita di bumi metuah ini Aceh Singkil,"tutup linda.

Menanggapi pernyataan masyarakat calon bupati Aceh Singkil Safriadi Oyon, menampilkan bahwa, Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh warga Desa Sianjo Anjo. kami sangat tersentuh dengan penerimaan warga yang begitu gak suasana haru hingga meneteskan air mata,ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memperjuangkan aspirasi dan membawa masyarakat Aceh Singkil ke arah yang lebih baik,”kata Oyon.

Selanjutnya calon wakil bupati Aceh Singkil Hamzah Sulaiman, menambahkan, bahwa pertemuan ini bukan sekedar ajang kampanye. Melainkan juga kesempatan untuk mendengarkan langsung harapan dan keluh kesah masyarakat, kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, mendengar dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan serta keinginan warga.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 6073193216002794786

Post a Comment

emo-but-icon

item