Supono:Aceh Singkil ini Emas,Oyon-Hamzah Jadi Tukangnya.Jangan Kita Berikan Kepada Tukang Yang Salah

Foto: bersama Oyon-Hamzah dan warga di Kecamatan singkohor Kabupaten Aceh Singkil Sabtu 5 Oktober 2024








SINGKILNEWS.ID- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Nomor Urut 1,Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman, melakukan kampanye di beberapa desa tepatnya di Desa Mukti Jaya, Desa singkohor,dan Desa Lae pinang, Kecamatan singkohor Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam acara kampanye tersebut antusias masyarakat menyambut kehadiran Oyon- Hamzah,begitu Semarak warga mulai dari Desa Mukti Jaya (D4)kemudian desa singkohor,di jalan tenggiri kemudian Desa lae Pinang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kecamatan sinkohor yang telah begitu semangat menyambut kehadiran kami dan hal ini kami sangat terharu dan kami berharap kita satu tujuan yaitu memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pilkada 2024, agar pembangunan tertunda bisa kita lanjutkan,"kata Oyon,saptu(5/10/2024).
 wawancara channel YouTube singkilmetuah dengan Supomo



Menanggapi hal tersebut Supono,selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh singkil, yang menyatakan bahwa Aceh Singkil ini ibaratkan emas Oyon-Hamzah lah jadi tukangnya.

"Aceh singkil di ibaratkan Mas, Oyon-Hamzah lah,jadi tukangnya Kenapa demikian sebab yang teruji dan terbukti adalah beliau sudah Tidak diragukan lagi,pasangan ini seperti kita ketahui bersama bahwa satu berlatar belakang Hukum dan satu lagi berlatar belakang Pengusaha Jadi jika dikolaborasikan ini menjadi klub,"kata Supono,dalam wawancara channel YouTube singkilmetuah,saptu 5 Oktober 2024.

"Kalau emas ini kita berikan kepada tukang yang salah contoh nya,seperti tukang parang, maka emas ini akan bisa hancur karna bukan ahli nya, Oleh sebab itu marilah kita berikan emas ini kepada tukangnya yaitu pak Safriadi Oyon dan pak Hamzah Sulaiman,agar aceh singkil lebih maju,"tutup Supono.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2779977032029536893

Post a Comment

emo-but-icon

item