Putri Ketiga Hamzah Sulaiman Lulus Juara 2 Se-Indonesia Ujian Notaris Tahun 2024 

foto: Nurhasnaiah, Hamzah Sulaiman beserta ibu







SINGKILNEWS.ID- Nurhasnaiah,S.H.,M.Kn,adalah putri ketiga dari H.Hamzah Sulaiman, S.H dan ibuk Hj.Umi Maimah,lulus juara 2 se-Indonesia ujian seleksi pengangkatan Calon Notaris tahun 2024.

Iya lulus dengan mendapatkan nilai tertinggi ke-3 dari 3.285 peserta yang diselanggarakan serentak di seluruh indonesia.

Nurhasnaiah,Merupakan jebolan pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia(UI)pada tahun 2015,yang lalu.kemudian pada tahun 2019 Iya melanjutkan pendidikannya di Magister Kenotariatan Universitas Syiah Kuala(Unsyiah) Banda Aceh dan selesai tahun 2021.dengan pridekat Cumloude.

Setelah melaksanakan magang selama 2 tahun, ia mengikuti ujian pengangkatan Notaris yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan mendapatkan nilai tertinggi ke-3 dari 3.285 peserta yang diselanggarakan serentak di seluruh indonesia.

"kami mengucapkan Selamat Kepada Anak kami Nurhasnaiah,yang telah lulus ujian seleksi pengangkatan Calon Notaris tahun 2024. dengan mendapatkan nilai tertinggi ke-3 dari 3.285 peserta yang diselanggarakan serentak di seluruh indonesia," kata Hamzah Sulaiman,jumat 18 Oktober 2024.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak, tengah kesibukan kami sebagai kandidat calon wakil bupati Aceh Singkil pasangan Sahabat, Nomor urut 1 Allah memberikan penghargaan kepada putri kami Nur hasnaiah,ini sungguh sangat tidak ternilai," kata calon wakil bupati itu.

"Alhamdulillah tentu kami sebagai orang tua sangat bangga dalam predikat yang ditorehkan oleh Putri ketiga kami, semoga ilmu yang didapat bermanfaat bagi semua orang dan berkah dunia akhirat Amin ya rabbal alamin," tutup Hamzah.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 303324926271079130

Post a Comment

emo-but-icon

item