Posko Pemenangan Om Bus,Calon Gubernur Aceh Resmi dibuka di Aceh Singkil

foto: tim pemenangan calon gubernur Aceh dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah dan Tengku Fadhil di posko Aceh Singkil







SINGKILNEWS.ID-Posko tim pemenangan calon Gubernur dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah,SE. M.Si, dan TGK. H.M.Fadhil Rahmi,Lc.M.Ag, selaku wakil gubernur Aceh.pasangan ini bernomor urut 1 atau lebih dikenal dengan(Om Bus).

Posko Om Bus terletak di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil, di Jalan Lintas Singkil Subulussalam.

Hadir dalam acara tersebut Ahmad Fadli, ketua tim pemenangan Om Bus,Desra Novrianto,anggota DPRK Aceh Singkil,ketua partai PAS Naura,Jainun sekretaris PAS,kemudian para relawan, tokoh masyarakat,tokoh pemuda,serta unsur lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan semua yang telah hadir dalam acara pembukaan posko ini kami dari partai koalisi pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah-Tgk.Fadhil,atau lebih dikenal dengan pasangan Om Bus, Alhamdulillah pada tanggal 1 Oktober 2024 kita secara resmi membuka posko ini,"kata.ketua tim pemenangan Ahmad Fadli,Rabu(2/10/2024).

Kami juga mengucapkan kepada Salah satu tokoh masyarakat Rimo yang telah meminjam pakaikan gedung ini, atau rumah pribadinya kepada kita untuk menjadikan posko pemenangan Bustami Hamzah dan Tgk.Fadhil.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tgk.H.Tajudin warga desa Rimo Kecamatan Gunung meriah, Yang sudah meminjam pakai kan rumah pribadinya kepada kita Semoga Allah membalas semua kebaikan beliau,"tambah Fadli.

Insya Allah Posko sudah kita aktifkan mulai tanggal 1 kemarin sampai dengan nanti selesainya kegiatan-kegiatan tim pemenangan untuk bapak Bustami Hamzah dan Tengku Fadhil, sebagai calon gubernur Aceh dan wakil gubernur Aceh.

"Dan harapan kami kepada semua rekan-rekan tim koalisi untuk terus bekerja berjuang sehingga apa yang kita inginkan tercapai untuk Harapan Baru Aceh," tutup sekretaris Partai Nasdem itu.(red/sukri malau)






Related

SOSIAL 5812580871432344464

Post a Comment

emo-but-icon

item