Pasangan SAHABAT Terima Bantuan 6 Unit Mobil dari H.Tajudin

Foto: serah terima 6 unit mobil dari H.Tajudin,kepada H.Safriadi Oyon.







SINGKILNEWS.ID-Perdana sepanjang sejarah pemilihan kepala daerah, pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Singkil peristiwa langkah seperti ini baru terjadi di tahun 2024.

Pasalnya salah seorang Tokoh Masyarakat di kecamatan Gunung Meriah H.Tajudin,rela menyumbangkan 6 unit Mobilnya untuk pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Aceh Singkil Nomor urut 1 H.Safriadi Oyon,SH - Hamzah Sulaiman,SH,disebut dengan pasangan SAHABAT.

Mobil tersebut disumbangkan untuk di Pinjam Pakaikan selama Pilkada 2024.dan diberikan langsung kepada kandidat pasangan Oyon-Hamzah, di depan kantor POSKO pemenangan di Desa Rimo pada Senin (7/10/2024).

Ada enam unit mobil yang disumbangkan untuk kebutuhan operasional Kampanye, mobil tersebut akan diberikan Stiker Gambar Calon Bupati dan wakil Bupati dengan nomor urut 1 pasangan Oyon-Hamzah.

"Ini bentuk dukungan saya terhadap pasangan sahabat, Artinya saya betul betul mendukung Penuh untuk memenangkan pasangan sahabat,"kata H.Tajudin.

Ia berharap dengan mobil yang disumbangkannya, bisa bermanfaat untuk timses pemenangan pasangan sahabat

"Semoga Pasangan Sahabat Menang di kontestan Pilkada 2024, dan dapat kembali melanjutkan Pembangunan yang tertunda," tutup H. Tajuddin.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 8320912462337923396

Post a Comment

emo-but-icon

item