Oyon Kukuhkan Tim Pemenangan Di dapil 1 Singkil


foto: acara pengukuhan tim di posko doa desa pulau sarok Singkil








SINGKILNEWS.ID-Oyon kukuhkan tim pemenangan di Dapil 1 Ibukota Singkil di Posko 'Doa' di Desa Pulo Sarok yang mendapat sambutan antusias oleh warga dari 16 Desa dari Kecamatan Singkil yang telah berkumpul sejak pagi Minggu 13 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut adalah agenda penyerahan SK terhadap tim pemenangan dari tiap Desa di Posko Ibukota tersebut. Dimana bagi yang telah mendapatkan SK ditugaskan menjadi saksi dua relawan di tiap TPS .

Juru kampanye, Ibrahim saleh mengatakan, Kita pada hari ini akan memberikan SK 2 orang per TPS . Secara umum akan diberikan pelatihan bimtek mengenai tata cara dan mekanisme tugas yang harus di fahami yang akan di gelar November mendatang, ujar nya.

Salah satu tugas penting dari Saksi tersebut adalah memfoto hasil perolehan suara di masing-masing TPS di tempat relawan tersebut menjadi saksi , tukas Ibrahim.

Usai penyampaian materi tersebut Safriadi Manik atau Oyon menyapa lagi para pendukung nya yang di balas sapaan hangat pada forum tersebut.

Oyon mengatakan, " Kami mohon kepada saudara kami bapak/ibu kalaulah ada SK yang kurang pas mengenai penamaan tolong sampaikan sama kami, agar kita bisa memperbaiki apa yang perlu di koreksi".

Kita disini semua nya bersahabat yang kita cari untuk menang. Tolong bantu kami dengan memilih pasangan nomor 1 pada Pilkada 27 November nanti, ujar Oyon penuh semangat.

Saya berharap kita betul betul berjuang, jangan anggap remeh perhelatan ini, kalau kita menang dengan banyak persentase di wilayah/Desa tentu saja pembangunan kedepan kita akan fokus di wilayah tersebut karena menjadi basis kemenangan kita.

Oyon menambahkan, Di hati kita memang sudah jelas selama kepemimpinan kita sejak lima tahun (2012-2017) kita sudah lihat bersama pembangunan pesat yang kita lakukan untuk Aceh Singkil.

"Tidak mungkin kita serahkan pembangunan daerah kita untuk di tenggelamkan", tegas nya.

Dengan penuh keyakinan Oyon mengatakan, "Saya dan Pak Hamzah sudah bertekad untuk mengabdikan diri untuk Aceh Singkil , kita akan berjuang membangun daerah, dan kita juga yakin dan percaya kita ada untuk Aceh Singkil negeri Batuah yang kita cintai ini.(Red/sm)

Related

SOSIAL 7724952590992171941

Post a Comment

emo-but-icon

item