Oyon-Hamzah Tinjau Tanggul Raksasa di Desa Tanah Merah,Jika kami Terpilih Nanti Insya Allah Kita Lanjutkan

Foto: Oyon-Hamzah foto bersama di talud raksasa Desa Tanah Merah Kecamatan Gunung meriah Aceh Singkil,Rabu 2 Oktober 2024








SINGKILNEWS.ID-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil, Nomor urut 1 Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman, atau lebih dikenal dengan pasangan SAHABAT, mengunjungi tanggul raksasa di desa Tanah Merah kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil.

Kunjungan mereka ke tanggul raksasa bernilai ratusan miliar itu sepanjang 22 kilometer dari Desa Tanah Merah menuju ibukota Singkil, proyek tanggul ini merupakan program Oyon,di masa beliau menjabat sebagai bupati Aceh Singkil di tahun 2017.silam,namun sayangnya hingga kini tanggul tersebut mangkrak alias tak berjalan.

Tujuan tanggul ini dibuat untuk membentengi genangan air ketika terjadi musim banjir yang bisa masuk sewaktu-waktu menuju pemukiman warga dari mulai desa Tanah Merah kecamatan gunung Meriah menuju ibukota kabupaten Aceh singkil.

"Insya Allah Jika Tuhan mengizinkan saya bersama Pak Hamzah menjadi Bupati dipilih masyarakat Aceh Singkil pembangunan Tanggul Raksasa ini wajib kita lanjutkan,"kata Oyon,Rabu(2/10/2024).

"Yang kita sampaikan ini bukti bukan fitnah kalau kita tidak mampu melakukan lobi anggaran baik ke provinsi maupun pemerintahan pusat ini tidak bisa kita lanjutkan pembangunan yang sesuai misi kita melanjutkan pembangunan yang tertunda,"tutup mantan bupati Aceh Singkil itu

Terpisah salah satu warga desa sebatang Kecamatan Gunung meriah Wahid Malau, mengatakan bahwa,kami berharap kepada masyarakat Aceh Singkil, agar cerdas memilih mana yang terbaik dan mana yang kurang baik.

"Dalam pandangan kami masyarakat kita,masyarakat Aceh Singkil pada umumnya sudah cerdas menilai, jadi ayo kita Mari bersatu memilih nomor satu, pasangan Oyon Hamzah atau dengan sebutan lain sahabat, Satukan Hati, dan Satukan tekad, demi melanjutkan pembangunan yang tertunda," kata Wahib,Kamis 3 Oktober 2024.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2206729920301565165

Post a Comment

emo-but-icon

item