Oyon Hamzah Temu Ramah Dengan Masyarakat Desa Keras

foto:Oyon Hamzah,dan Boas tumangger






SINGKILNEWS.ID-Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Singkil Oyon-Hamzah atau dengan nama lain pasangan sahabat Nomor Urut 1 mendatangi Desa keras kecamatan suro makmur kabupaten Aceh Singkil  Minggu 20 Oktober 2024.


Kunjungan pasangan Oyon Hamzah ke desa tersebut untuk melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat setempat guna untuk menyampaikan visi dan misi  program kinerja pasangan Sahabat.


Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPRK Aceh Singkil H.Amaliun,mantan ketua DPRK Aceh Singkil Farizal Berutu,Yakarim Munir,Boas Tumangger,supono, para tokoh masyarakat,tokoh pemuda, tokoh perempuan serta unsur lainnya.


"Jangan pernah ragu untuk memilih pak Oyon dan pak Hamzah,karena kita sudah melihat bagaimana rekam jejak mereka satu berlatar belakang pengusaha,yang satu lagi berlatar belakang penegak Hukum, jadi kami minta kepada warga Desa Keras untuk tidak ragu lagi memilih pasangan Nomor Urut 1 pasangan Oyon Hamzah," kata Boas.

Foto Warga keras


Calon bupati Aceh Singkil Safriadi Oyon, mengatakan bahwa untuk desa keras jika kami terpilih nanti ini akan kita bangun, mulai dari jalan, pendidikan kesehatan. 


"Kami minta seluruh masyarakat desa keras kecamatan suro agar memaksimalkan suara di desa ini tujuannya agar bangun pembangunan yang tertunda bisa kita lanjutkan kembali jika kami terpilih nanti menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Aceh Singkil, semoga niat baik kita ini bersama dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala pasangan sahabat menang," kata mantan bupati Aceh Singkil itu. 


Selanjutnya calon wakil bupati Aceh Singkil Hamzah Sulaiman, menambahkan ketika nanti kami duduk di pemerintahan kabupaten Aceh Singkil kita akan melanjutkan Bangunan Yang Tertunda untuk desa keras ini.


"Bapak ibu saudara-saudara kami semua, jika nanti kami duduk di pemerintahan kabupaten Aceh Singkil kami akan menggratiskan satu mobil bus untuk angkutan anak sekolah di desa kras ini," kata Hamzah.(Red/Sukri malau)

Related

SOSIAL 7558884160794403435

Post a Comment

emo-but-icon

item