Oyon-Hamzah Melakukan Kumpul Sedulur Dengan Masyarakat Desa Tulaan

foto: Oyon Hamzah di desa tulaa







SINGKILNEWS.ID- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Nomor urut 1 Safriadi Oyon,dan Hamzah Sulaiman, atau disebut dengan pasangan sahabat, melakukan kampanye atau kumpul sedulur dengan masyarakat Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Jumat 11 Oktober 2024 kemarin.

Sambutan masyarakat Desa Tulaan dalam acara kumpul sedulur atau acara kampanye itu begitu Semarak dan meriah juga penuh 
harapan dan impian, masyarakat Kecamatan Gunung Meriah merindukan sosok pemimpin yang mampu membawa kemajuan yang  nyata. 

Mereka menatap masa depan dengan penuh harap, menginginkan kemajuan yang tak hanya sekedar janji, tetapi sebuah kenyataan yang dirasakan di setiap pelosok  Desa di Negeri Syekh Abdur Rauf As-Singkili.

Oyon Hamzah, nama yang kini menjadi simbol harapan, diharapkan mampu menjawab itu,Tak hanya itu, pasangan sahabat ini juga dikenal dengan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim, memberikan mereka harapan dan masa depan yang lebih cerah. 

Dengan semangat gotong royong dan visi yang jelas,Aceh Singkil akan maju, ekonomi akan bangkit, dan pariwisata akan berkembang pesat. Inilah kerinduan yang menanti untuk diwujudkan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat desa tulaan Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil yang telah menerima kehadiran kami di kumpul sedulur ini semoga apa yang kita cita-citakan bersama dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala,"kata Oyon.

"Di sini juga perlu kami sampaikan bahwa kami mengharapkan dukungan dan pilihannya di 27 November 2024 coblos dan pilih kami pasangan sahabat Nomor urut 1 agar pembangunan yang tertunda bisa kita lanjutkan," tambah Oyon.(Red/SM)

Related

SOSIAL 2063997121239113487

Post a Comment

emo-but-icon

item