Oyon-Hamzah Kampanye Tiga Desa di Kecamatan Singkil,ini Yang Disampaikan

foto: pada saat pidato kampanye Minggu 6 Oktober 2024






SINGKILNEWS.ID-Tak kenal lelah pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Safriadi Oyon, dan Hamzah Sulaiman, atau lebih dikenal pasangan SAHABAT.

Pasangan Nomor urut 1 melakukan kampanye di tiga desa yaitu Desa Ujung bawang, Desa Pea Bumbung,dan Desa Selok Aceh,Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kunjungan Pulung mekaum pasangan Oyon Hamzah beserta rombongan disambut meriah oleh masyarakat di tiga desa, dengan menyajikan takhi dampeng, rebana, dan penkalungan bunga.

Dalam acara pertemuan itu masyarakat Menyampaikan keluhan beberapa hal yang yang menjadi prioritas dan skala prioritas di wilayah kecamatan Singkil pertama masalah infrastruktur, kemudian sarana air bersih, dan pendidikan, serta perekonomian seperti pembangunan Pasar atau pajak di desa Pea bumbung.

Menanggapi beberapa permintaan masyarakat Safriadi Oyon, menjelaskan bahwa Pilkada adalah momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi kita. Ini adalah saat di mana suara masyarakat menentukan arah pembangunan daerah.

"Kami minta kepada masyarakat terutama yang tiga desa ini, Khususnya Dapil 1 Aceh Singkil untuk menentukan pilihannya yaitu pilih Nomor 1 pasangan Oyon- Hamzah,agar pembangunan tertunda kita lanjutkan kembali ini janji kami,"kata Oyon, Minggu 6 Oktober 2024, kemarin.(Red/sukri malau)



Related

SOSIAL 7969616416779774351

Post a Comment

emo-but-icon

item