Musibah Kebakaran SPBU di Subulussalam, Oyon Berserah Diri Kepada Allah Atas Peristiwa itu

Foto: safriadi oyon bersama istri







SINGKILNEWS.ID-H.Safriadi Oyon,SH,Calon Bupati Aceh Singkil   Nomor Urut 1  berpasangan dengan H.Hamzah Sulaiman,SH.atau di sebut dengan pasangan SAHABAT,dalam peristiwa tersebut Oyon,mengatakan bahwa musibah kebakaran yang melanda SPBU miliknya di Kota Subulussalam berserah diri kepada Allah SWT.

Hal itu dia sampaikan dikediamannya di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, bahwa dirinya sepenuhnya berserah kepada Allah SWT atas kejadian tersebut saat ditemui wartawan, Kamis 10 Oktober 2024.

Ini namanya musibah, tidak ada yang mengharapkan terjadi, baik kami pribadi maupun kepada siapa saja. Namun, jika takdir Allah SWT sudah terjadi, berputarlah.

"Allah bisa melakukan apa yang Dia kehendaki, dan kita hanya bisa menyerahkan semuanya kepada-Nya,” kata mantan bupati Aceh Singkil itu dengan tenang.

Oyon menjelaskan bahwa ia telah menerima laporan dari pihak yang bertanggung jawab menjaga SPBU tersebut.

Namun, untuk memastikan terjadinya kebakaran, maka akan menunggu hasil penyelidikan dari Kepolisian Resort Subulussalam.

“Membiarkan pihak kepolisian bekerja untuk menyelidikinya. Kita percayakan sepenuhnya kepada mereka,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Oyon juga menghimbau agar tidak ada pihak yang menggiring opini publik terkait kejadian ini, terutama mengingat situasi politik menjelang Pilkada.

“Musibah seperti kebakaran bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kita berdoa kepada Allah SWT semoga semua terhindar dari bahaya,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada tim sukses, relawan, dan keluarga besarnya agar tidak terpancing dengan isu-isu negatif yang beredar terkait kebakaran SPBU tersebut.

Oyon memastikan bahwa pelayanan kepada konsumen akan terus berjalan, dan pompa yang masih berfungsi tetap akan digunakan.

“Pompa yang terbakar akan segera kami perbaiki agar pelayanan kembali normal secepatnya,” ungkapnya.

Oyon menegaskan bahwa staf yang bertanggung jawab di lapangan sudah menangani situasi ini dengan baik, sehingga ia mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada mereka. (Red/sm)


Related

SOSIAL 205960251973120633

Post a Comment

emo-but-icon

item