H.Wahidin:Sejak Aku Tembem di Dunia Enda,Hanya Oyon yang Membangun Dalan Jalur dua Rimo Waktu Iya Menjadi Bupati Aceh Singkil

Foto:bersama acara kampanye di desa Rimo Oyon Hamzah







SINGKILNEWS.ID-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Nomor Urut 1,Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman, melakukan kampanye di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam acara kampanye tersebut antusias masyarakat menyambut kehadiran Oyon- Hamzah,begitu Semarak warga berdatangan walaupun sempat di guyur hujan.

Salah seorang tokoh pemekaran Aceh Singkil ,H.Wahidin dalam orasinya menyampaikan hanya Oyon yang bisa membangkitkan perekonomian pembangunan infrastruktur yaitu Jalan jalur dua Rimo menuju gunung lagan dan memperbaiki tata kelola pemerintahan,"kata Wahidin,senin(7/10/2024).

Kita lihat bagaimana jalur dua dari Sianjo Anjo sampai ke Desa Gunung Lagan,penuh dengan lika liku.

Sejak aku"Tembem"di dunia enda,oda lot jalur dua mampu di Bain di Rimo enda hanya Safriadi Oyon,ulang nenge kita ragu da kaum,kita warga kota Rimo ise den mo kita pilih lot Enda wargata,kaumta,kita tandai kalakna,jelas ise iya,kinerjana bakken sepak terjangna,"kata Wahidin berapi api bak orator ulung di usia senjanya.

Menutup orasinya Wahidin menitipkan kepada Oyon bila di kabulkan menjadi Bupati 

"Ulang lupa Yon,pikirkan anak muda millenial idi apalagi enggo berkontribusi pebellen ken untuk Aceh Singkil Enda,kalak anak muda i perlu di brek ruang berkreasi,kita dan kami si tetua Enda enggo ngo oda nenge mampu menghadapi zaman secanggih enda,enda pesanku bamu,"kata Wahidin.

Seketika para peserta yang hadir terutama anak muda riuh tepuk tangan semangat merespon kalimat terakhir yang di sampaikan oleh tokoh pemekaran Aceh Singkil itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 7244711777095035904

Post a Comment

emo-but-icon

item