Cawagub Aceh M.Fadhil Rahmi Akan Lakukan Roadshow ke Aceh Singkil

Foto: acara di posko tim  pemenangan om bus desa lae butar Kecamatan Gunung meriah Aceh Singkil







SINGKILNEWS.ID-Calon Wakil Gubernur Aceh,di jadwalkan melakukan road show ke daerah termasuk ke Aceh Singkil,Road show kali ini berjumpa dengan Tim Pemenangan Kabupaten Koalisi Partai,dengan masyarakat dan para relawan bertempat di posko Aceh Singkil tepatnya di Kecamatan Gunung Meriah.

Ahmad Fadhli selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh Nomor urut 1 mengatakan bahwa kunjungan ke Aceh Singkil tanggal 24 oktober 2024. sesuai dengan jadwal Kampanye dan Road Show yang sudah kami terima dari Tim Pemenangan Provinsi.

“Kami sedang melakukan persiapan segala sesuwatu untuk menyambut calon wakil gubernur Aceh, yang berkunjung ke Aceh Singkil maka dari itu kami melakukan rapat dengan tim agar persiapan betul-betul matang,”kata Ahmad Fadli, kepada sejumlah Awak media,jumat 11 Oktober 2024.

Adapun jadwalnya adalah pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2024 pukul 09.00 sampai dengan 14.00 Pertemuan dengan Tim Koalisi,DPRK,dan Relawan di posko Lae Butar,Gunung Meriah.

"Mengingat waktu yang hanya tinggal 2 Minggu lagi kami akan terus secara rutin melakukan konsolidasi dengan berbagai bidang yang ada dalam kepengurusan termasuk akan melibatkan relawan relawan yang ada di Aceh Singkil agar berpartisipasi menjadi panitia,do'akan ya agar ini semua lancar," tambah mantan anggota DPRK itu.

Kami Tim Pemenangan Kabupaten Aceh Singkil menyatakan siap menyukseskan kedatangan Cawagub Aceh M.Fadhil Rahmi ke posko kami,menutup pernyataannya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 9121117292658929009

Post a Comment

emo-but-icon

item