Ahmad Fadli Targetkan 70 Persen Suara Bustami-Fadhil di Aceh Singkil

Foto: Ahmad Fadli bersama rekannya








SINGKILNEWS.ID- Ahmad Fadli, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi, optimistis mampu meraih 70 persen suara di Aceh Singkil. 

Hal ini diungkapkannya usai menerima Surat Keputusan (SK) pembentukan tim pemenangan, yang diterbitkan pada 1 Oktober 2024.

"SK tersebut baru kami terima pada Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 14.00 WIB," ujar Fadli. Dengan adanya SK ini, ia menegaskan pihaknya segera melakukan konsolidasi menyeluruh dengan semua bidang yang terlibat dalam struktur tim.

"Kami akan segera berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat di Aceh Singkil," jelas Fadli, menargetkan 70 persen perolehan suara untuk pasangan nomor urut 1, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi.

Ahmad Fadli menekankan pentingnya kerja tim yang solid dan terorganisir, dengan memastikan struktur tim pemenangan hingga ke tingkat kecamatan dan desa terbentuk secepat mungkin. 

"Kami akan berupaya maksimal agar kerja tim berjalan efektif dengan terus menjalin silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat setempat," tambahnya.

Tim pemenangan Bustami-Fadhil Rahmi didukung oleh Koalisi Harapan Baru, yang terdiri dari Partai Nasdem, Golkar, PAN, serta partai-partai lainnya, dengan target kemenangan yang signifikan di wilayah Aceh Singkil. (red/sukri malau)

Related

SOSIAL 6770322470558366391

Post a Comment

emo-but-icon

item