Yuliardin,S.Ag : Kita Selamatkan Aceh Singkil Dengan Menghadirkan Pemimpin Mempunyai Misi Membangun Negeri ini

 foto :Yuliardin,SA.g, di Kantor KIP Aceh Singkil pada saat konferensi pers 29 agustus 2024






SINGKILNEWS.ID-Sebanyak 23 kabupaten kota di provinsi Aceh melaksanakan pemilihan serentak dari mulai Bupati Walikota serta Gubernur,Aceh Singkil juga ikut serta dalam pemilihan kepala daerah(Pilkada)tahun 2024,senin (2/9/2024).

Pagelaran pesta Rakyat di bumi Syekh Abdur Rauf As-Singkili/Aceh Singkil ini,Hanya dua pasangan yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor komisi independen pemilihan (KIP)Aceh Singkil pada tanggal 28-29 agustus 2024 kemarin.

Pasangan tersebut adalah pasangan H. Safriadi Oyon,SH,dan H. Hamzah Sulaiman,SH,(SAHABAT),kemudian pasangan Dulmusrid- Alhidayat(DUHA/BeDa)Bengkek-Alhidayat.
Dari dua pasangan balon Bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil ini, masyarakat secara umum menggantungkan harapan kepada salah satu kedua pasangan tersebut, masyarakat Aceh singkil hanya menginginkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan, Mampukah kedua tokoh politik ini mengabulkan cita-cita masyarakat di bumi Syekh Abdur Raup As-Singkily ini, menjadi tanda tanya besar.

Menyikapi hal itu salah satu tokoh politik muda Aceh Singkil Yuliardin S.Ag,memberikan pandangan dan penilaian tentang bagaimana persoalan di Singkil ini yang selama ini carut marut dan tidak menentu arah ibarat kapal lepas kemudi.

"Saya sudah pernah menjadi Ring Satu Bupati sebelumnya,seperti yang disampaikan Bang Oyon tadi,bahwa bagaimana Bang Oyon memimpin dan bagaimana Pak Dul memimpin, Saya melihat sebagai orang yang memiliki penilaian, saya memilih Bang Oyon lebih mempunyai cita-cita dan misi untuk membangun negeri Aceh Singkil ini," kata Yuliardin,saat kompresi pers di kantor KIP Aceh Singkil 29 agustus 2024,kemarin.

"Seperti kita lihat bersama bahwa bangunan banyak dibangun oleh Beliau, yang di samping Saya melihat tidak ada mimpi tapi ada hal lain, Jadi mari kita selamat Aceh Singkil dengan menghadirkan pemimpin yang mempunyai visi membangun Aceh Singkil ini dengan slogan" selamatkan Aceh Singkil," kata mantan anggota DPRK itu.(red/sukri malau)






Related

SOSIAL 8447766033455449103

Post a Comment

emo-but-icon

item