Wilman Malau,Punguan Silauraja Indonesia Dukung Hamzah Sulaiman Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Aceh Singkil

Foto: Wilman Malau advokat Jakarta







JAKARTA,singkilnews.id-Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di seluruh Indonesia berlangsung pada tanggal 27 November 2024. Acara yang digelar serentak ini menghadirkan sejumlah calon dari berbagai pasangan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur, bupati dan wakil bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, termasuk di Kabupaten Aceh Singkil di Provinsi Aceh.

Hingga memasuki tahapan kampanye, sejumlah tokoh di Kabupaten Aceh Singkil telah mengeluarkan dukungan kepada para calon yang dianggap memenuhi kriteria untuk memimpin daerah tersebut.

Tidak ketinggalan, Wilman Malau, seorang tokoh Punguan Silauraja Indonesia, juga memberikan dukungan penuh kepada H. Hamzah Sulaiman Malau .SH sebagai calon wakil bupati Aceh Singkil dari pasangan dengan H. Safriadi SH atau yang akrab disapa Oyon.

Wilman Malau yang berprofesi sebagai advokat di Jakarta, dalam keterangannya kepada Awak Media,Minggu(29/9/2024),menyampaikan bahwa dirinya dan pomparan Silauraja memberikan dukungan penuh kepada H. Hamzah Sulaiman. 

Menurut Wilman, kemajuan dan kemakmuran Aceh Singkil tergantung pada kepemimpinan yang kuat dan amanah di masa depan.

Dalam pernyataannya tersebut, Wilman juga mengungkapkan bahwa partisipasi putra Silauraja seperti H. Hamzah Sulaiman di berbagai kontestasi pemilihan baik di Pileg maupun Pilkada di seluruh Indonesia menjadi kebanggaan bagi kelompoknya. 

Wilman juga melihat bakat dan semangat H.Hamzah Sulaiman sebagai suri tauladan (pemimpin)bagi generasi emas pomparan Silauraja untuk masa depan.

Menurut Wilman, H. Hamzah Sulaiman juga akan menjadi figur yang tepat untuk memajukan Aceh Singkil ke depan karena ia dianggap memiliki banyak pengalaman dan kompetensi dalam karirnya serta memiliki sifat yang ramah dan terbuka terhadap semua lapisan masyarakat. 

Dukungan dari Wilman dan pemuka adat Punguan Silauraja Indonesia juga dapat menambah bobot dan kekuatan di balik nama H. Hamzah Sulaiman di tengah-tengah kontestasi tersebut.

Dalam konteks Indonesia yang kaya akan keanekaragaman suku, budaya, dan identitas, dukungan dari tokoh seperti Wilman Malau kepada H. Hamzah Sulaiman Malau.SH sebagai calon wakil bupati Aceh Singkil juga mencerminkan kesejajaran politik dengan kemajemukan bangsa. 

Diharapkan, melalui kontestasi pemilihan yang adil dan bersih, Aceh Singkil akan memiliki figura pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warganya.(Red/sukri malau)


Related

SOSIAL 5845856559308401785

Post a Comment

emo-but-icon

item