Usai Menyampaikan Visi dan Misi di kantor DPRK Aceh Singkil Oyon- Hamzah Temui Wartawan,ini Yang di Bahas

foto: pasangan Oyon Hamzah dan ketua SWI Kabupaten Aceh Singkil Yudi Sagala, di posko doa Singkil Rabu 25 September 2024








SINGKILNEWS.ID-Usai menyampaikan visi dan misi di Gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Singkil beralamat Kecamatan singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Safriadi Oyon,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH,yang lazim disebut pasangan SAHABAT, menemui puluhan wartawan di posko pemenangan Oyon-Hamzah di desa pulau sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil,sikira pukul 17.00 WIB sore.

"Kami berharap kepada semua rekan-rekan wartawan untuk menyiarkan pemberitaan mengenai peristiwa di Aceh Singkil ini,kemudian program-program kinerja kami pasangan Oyon-Hamzah demi untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat kita di Aceh Singkil,"kata Safriadi Oyon, kepada wartawan Rabu 25 September 2024.

"Kami dari pasangan Oyon-Hamzah, atau lebih dikenal dengan sebutan SAHABAT Nomor urut 1 calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029.sesuai dengan program visi dan misi kami tadi di DPRK bahwa, mewujudkan kemakmuran Aceh Singkil yang bermartabat dengan menggali kearifan lokal,"tambah Oyon.

Menanggapi pernyataan calon bupati Aceh Singkil itu ketua dewan pimpinan daerah(DPD)serikat Wartawan Indonesia(SWI) Kabupaten Aceh Singkil Yudi Sagala,menjelang Pilkada Aceh Singkil ini kami siap mempublikasikan visi dan misi dan program kinerja pasangan sahabat.

"Kami dari awak media, siap menyiarkan dan mempublikasikan program kinerja sahabat,yang sifatnya untuk membangun daerah Aceh Singkil ini, menurut penilaian kami pasangan Oyon- Hamzah yang sudah teruji, terbukti,masih yang terbaik, lanjutkan yang tertunda,"kata ketua SWI Aceh Singkil itu.

"Di momen duduk bersama ini kami juga mengharapkan dan meminta kepada pasangan sahabat, jika telah terpilih nanti agar lebih komitmen sesuai dengan visi dan misinya untuk membangun daerah ini dan juga agar memperhatikan nasib wartawan di Aceh Singkil ini,"tutup wartawan Cakrawala itu.(Red)


Related

SOSIAL 5106273427422970629

Post a Comment

emo-but-icon

item