Tokoh Masyarakat:Kami Menggantungkan Harapan Pembangunan Aceh Singkil Kepada Pasangan SAHABAT

Foto:Oyon-Hamzah saat di kuala gabi singkil jumat 6 september 2024





SINGKILNEWS.ID-Pemilihan kepala daerah tinggal menghitung hari dimana dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini telah mendaftarkan diri ke kantor komisi independen pemilihan(KIP) Kabupaten Aceh Singkil pada tanggal 28-29 Agustus 2024,yang lalu.

Untuk merebut hati rakyat dua pasangan ini bertarung dunlang suara dan dukungan dari Rakyat Aceh Singkil, yang pertama pasangan H.Safriadi Oyon,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH, (SAHABAT),Kemudian yang kedua pasangan Dulmusrid-Alhidayat(DUHA).

Safriadi Oyon,selaku calon bupati Aceh Singkil iya merupakan putra singkil asli, lahir dirimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Singkil,beliau dikenal seorang pengusaha/pembisnis, karirnya di bidang bisnis tidak diragukan lagi Beliau juga mantan bupati Aceh Singkil 2012-2017.kemudian mantan anggota DPRK Singkil pernah menjabat wakil ketua dua.
Foto, pelabuhan CPO singkil


Hamzah Sulaiman, selaku calon wakil bupati Aceh Singkil berpasangan dengan Oyon. Hamzah,lahir di Lipat Kajang kecamatan simpang kanan kabupaten Singkil.

Karirnya didunia hukum sangat mentereng iya, pernah menjabat ketua pengadilan Negeri Simeulue, ketua pengadilan Negeri Calang, ketua pengadilan Negeri Aceh Singkil dan Subussalam selama 4 tahun 8 bulan,kemudian dilanjut dengan menjadi Hakim Tipikor Banda Aceh.

Melihat tanah kelahirnya di bumi Syekh Abur Rauf As-Singkily begitu carut-marut hatinya terketuk untuk pembenahan dan perbaikan di bumi Betuah Aceh Singkil Ia pun mengambil inisiatif untuk mengajukan pensiun Dini untuk mengikuti pilkada demi berbuat untuk daerahnya sendiri.

Sebagai seorang mantan Hakim yang penuh prestasi yang telah menunjukkan integritas dan berkomitmen dalam berbagai bidang pemimpin seperti inilah yang diidolakan masyarakat Sebab mereka melihat masa depan yang cerah dibawah kepemimpinan sahabat, harapan akan kemakmuran mengurangi pengangguran dan kemiskinan serta peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi impian yang diharapkan oleh masyarakat Aceh Singkil.
Foto,mantan Pj Bupati Aceh singkil Azmi,bersma anggota DPRK Aceh singkil



"Kami Menggantungkan harapan penuh tentang Pembangunan yang ada di Aceh Singkil Kepada Pasangan calon bupati dan wakil bupati Safriadi Oyon-Hamzah Sulaiman(SAHABAT) Insya Allah setelah mereka terpilih nantinya di Pilkada 2024. pembangunan tertunda kami harap dilanjutkan," kata Azmi mantan PJ bupati Aceh Singkil/tokoh masyarakat,jumat(5/9/2024),kemarin.

Menanggapi hal itu calon bupati Aceh Singkil Safriadi Oyon, mengatakan bahwa akan berkomitmen dan berusaha memaksimal mungkin dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Aceh Singkil.

"Insya Allah jika kami terpilih nanti seperti sampaikan Pak Azmi tadi kita akan melanjutkan tertunda program utama kami yaitu pembuatan dinas Dayah di Kabupaten Singkil, kemudian Kuala gabi ini akan kita keruk dan kita upayakan bisa dilalui kapal boat nelayan, Begitu juga dengan pelabuhan CPO, pembangunan tanggul raksasa di Desa Tanah Merah menuju Singkil, terus kuala baru, masalah Abrasi, pelabuhan ferry di Pulau Banyak Barat, Jalan singkohor Jembatan sekolah dan lain-lainnya,"kata Oyon, kepada sejumlah awak media di Kuala Gabi Jumat 6 September 2024.

"Dari jumlah pembangunan yang kita perbincangkan ini,kalau hanya kita mengandalkan APBK Aceh Singkil itu tidak cukup maka dari itu saya bersama Pak Hamzah, dan jajaran partai pengusung dan pendukung yang mempunyai jaringan ke pusat kami berkomitmen akan melakukan jemput bola baik ke provinsi maupun Pusat,"tutup Oyon.(red/sukri malau)




Related

SOSIAL 1722897519896447129

Post a Comment

emo-but-icon

item