Tokoh Masyarakat di Kecamatan Singkil Menyatakan Sikap Mendukung Pasangan SAHABAT

Foto: bersama di Desa Teluk Ambon Kecamatan Singkil Aceh Singkil Jumat 27 September 2024




SINGKILNEWS.ID-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil periode 2024-2029.mereka adalah H.Safriadi Oyon,SH,dan H.Hamzah Sulaiman,SH, atau lebih dikenal dengan pasangan SAHABAT,Nomor urut 1 dari rivalnya Pasangan Nomor urut 2 Dulmusrid Alhidayat(DUHA).

Pasangan Oyon-Hamzah (Sahabat) mendatangi Tiga desa di Kecamatan Singkil,Kabupaten Aceh Singkil yakni,Desa Teluk Ambun,desa Takal Pasir,Desa Siti Ambiya, pertemuan tiga desa itu dipusatkan di Desa Teluk Ambun, dalam pertemuan tersebut dihadiri beberapa tokoh dari tiga desa,dan masyarakat di tga Desa itu, diperkirakan masa yang berhadir hampir ribuan orang.

Dalam kesempatan itu H.Safriadi Oyon,SH, menyampaikan program kerja jika nanti terpilih menjadi bupati Aceh Singkil bahwa ia akan membangun infrastruktur,rumah, ibadah, gedung pendidikan.

"Insya Allah jika kami terpilih kami dari pasangan Oyon-Hamzah akan membangun beberapa hal,yang pertama Jalan Singkil sebatang, yang selama ini kita lihat terbengkalai dan rusak parah," kata Oyon,jumat(27/9/2024).

Lebih lanjut Oyon,menambahkan bahwa ia akan membangun gedung pendidikan sarana rumah ibadah dan tempat pemakaman umum(TPU) Desa Teluk Ambun Kecamatan singkil.

"Semoga kami nanti dapat terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Aceh Singkil di Pilkada 2024 ini, Insya Allah apa keluhan masyarakat akan kita akomodir sesuai anggaran yang ada,"tutup Oyon.

Terpisah salah satu tokoh masyarakat Desa Teluk Ambun Jamak Alim, menyampaikan aspirasinya kepada calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Oyon-Hamzah.

"Kami sangat merindukan kepemimpinan seperti pak Oyon-Hamzah, yang telah membangun Aceh Sigli selama 5 tahun harapan kami ke depan agar mereka bisa terpilih lagi di Pilkada 2024. Insya Allah pasangan sahabat dan kami selaku tokoh masyarakat menyatakan sikap siap mendukung pasangan sahabat,"
 kata mantan keuchik Teluk Ambun itu.(Red/sukri malau)


Related

SOSIAL 3334105764841605571

Post a Comment

emo-but-icon

item