Pasangan SAHABAT Sampaikan Visi dan Misi di Kantor DPRK Aceh Singkil

Foto,Oyon Hamzah di kantor DPRK Aceh Singkil Rabu 25 September 2024






SINGKILNEWS.ID-Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Singkil menggelar sidang paripurna penyampaian Visi dan Misi,Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Singkil periode 2024- 2029.Rapat di Pimpin langsung oleh ketua DPRK H.Amaliun.

Pasangan tersebut adalah H.Safriadi Oyon,SH, sebagai calon bupati Aceh Singkil dan H.Hamzah Sulaiman,SH, calon wakil bupati Aceh Singkil,pasangan ini memdapatan disebut pasangan SABAHABAT, bernomor urut 01.

Visi, pertama mewujudkan kemakmuran Aceh Singkil yang bermartabat dengan mengembangkan sumber daya manusia SDM,dan sumber daya alam SDA,secara adil, efisien, dan profesional.

a. Mewujudkan kemakmuran Aceh Singkil yang bermartabat demi mengembangkan profesi sektor alam yang ada.

b. Mewujudkan kemakmuran Aceh Singkil yang bermartabat dengan menggali kearifan lokal,"kata Oyon,Rabu (25 /9 /2024).

Misi, pertama menciptakan iklim investasi yang kondusif dan membuka lapangan kerja( meningkatkan perkebunan kelapa sawit peternakan dan tanaman pangan) pemeran kemiskinan dengan maksimalisasi kekayaan sumber daya alam SDA.

"Reformasi sistem birokrasi dalam rangka mewujudkan cleanovemment and good govermance mewujudkan sumber daya manusia SDA yang berkualitas melalui pendidikan, kesehatan, agama,dan berorientasi pada Pemuda dan Olahraga," tutup Oyon.

Dalam sidang paripurna di kantor DPRK tersebut dihadiri 20 lebih anggota dewan,kemudian para pendukung masing-masing paslon, dan tamu undangan lainnya.

Acara penyampaian visi dan misi pasangan nomor urut 1 pasangan Sahabat, dan nomor urut 2 pasangan Duha, calon bupati Aceh Singkil,di jaga ketat TNI Polri.(red)




Related

SOSIAL 4643393810799526541

Post a Comment

emo-but-icon

item