Oyon Balon Bupati Aceh Singkil Kunjungi Warga Tiga Desa di Kecamatan Singkil Utara

Foto:Bersama warga dan Oyon di Pelangi gosong 6 September 2024







SINGKILNEWS.ID-H.Safriadi Oyon,SH.atau yang lazim disebut Oyon, bakal calon bupati Aceh Singkil berpasangan dengan H.Hamzah Sulaiman,SH,selaku bakal calon wakil bupati Aceh Singkil,pasangan mereka disebut dengan SAHABAT,mengunjungi tiga Desa di gosong,masing-masing Desa Gosong Telaga Selatan, Desa Gosong Telaga Utara, dan Desa Gosong Telaga Timur, Dalam Kecamatan singkil utara Kabupaten Aceh Singkil.

Kunjungan Oyon, ketiga desa tersebut disambut oleh warga setempat dengan penuh semangat dan antusias warga penyambutan bakal calon bupati Aceh Singkil itu. Hadir dalam acara itu para tokoh,tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, ninik mamak.

Tahrim,salah tokoh masyarakat desa setempat mengatakan bahwa kami sangat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bakal calon bupati Aceh Singkil yaitu H.Safriadi Oyon,SH. Yang telah bersilaturahmi ke desa kami.

"Kami dari tiga desa ini siap untuk memenangkan Oyon, di Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024-2029," kata Tahrim, Sabtu(7/9/2024),kemarin.

Insya Allah jika pak Oyon,terpilih nantinya menjadi bupati Aceh Singkil kami mohon pada bapak agar Kami para nelayan diberikan kemudahan untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM)dan membangun jembatan Pelangi,pada saat ini kondisinya sudah tidak layak lagi.

"Sebab jembatan itu salah satunya jalan penyeberangan, kemudian jembatan itu juga untuk kebutuhan berjarak ke makam ulama lazim disebut makam ulama Tampak, dan warga juga menggunakan jalan itu aktivitas membawa hasil pertanian kami," Ucap Tahrim.

"Kemudian alur sungai pada saat ini sudah menyempit akibat ditutup dengan hutan hutan bakung, ini lah yang kami mohon dengan sangat kepada Pak Oyon, atas nama warga Gosong," sebut mantan Gecik itu.

"Kamu ucapkan terima kasih atas undangan ini yang sangat Tak Ternilai bagi kami, ini bentuk rasa kecintaan Bapak Ibu dan tokoh masyarakat, ninik mamak kepada kami, Semoga apa yang kita hajatkan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala,"kata Oyon.

Usai acara silaturahmi masyarakat Mengajak bakal calon Bupati Aceh Singkil Safriadi Oyon,untuk menuju Jembatan Pelangi sambil foto bersama.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 8432002080066072264

Post a Comment

emo-but-icon

item