Masyarakat Situban Makmur: Hanya Oyon Yang Pernah Bangun Akses jalan Situban Makmur ini 

Foto:Oyon-Hamzah saat berpidato di Desa SitubanMakmur, dan foto pada saat Rombongan mendorong mobil di jalan berlumpur menuju desa Situban Makmur.Doc.Zulkarnain Gaes







SINGKILNEWS.ID-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Singkil, Nomor Urut 1 H.Safriadi Oyon,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH, atau dengan sebutan pasangan(SAHBAT) melakukan Silaturahmi di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil Minggu (29/9/2024) kemarin.

Rombongan Pasangan Oyon-Hamzah terpaksa melalui akses jalan yang begitu berat,Pasalnya jalan satu-satunya yang digunakan oleh warga Sintuban Makmur selama ini, lebih kurang sekitar tiga kilometer belum di aspal.

Ketika musim penghujan jalan itu licin dan berlumpur,saat rombongan melalui Jalan tersebut musim penghujan sehingga akses itupun penuh lumpur dan licin terpaksa para rombongan berjibaku mendorong mobil yang mereka tumpangi agar bisa tembus menuju desa yang dituju yaitu Desa Situban Makmur.

"Pak Oyon, dan Pak Hamzah, kami atas nama masyarakat Desa situban Makmur menyampaikan bahwa akses jalan yang sedikit lagi yang belum transfer aspal inilah menjadi keluhan kami, jika bapak nanti terpilih, agar bisa kembali melanjutkan pembangunan jalan kami," kata Murdani.

Menanggapi pernyataan masyarakat Desa Situban Makmur Safriadi Oyon, Insya Allah jika kami terpilih nantinya kita akan Menindaklanjuti persoalan jalan itu.

"Kami berharap untuk kita semua agar Saling bantu membantu,dan kepada bapak ibu semua nya untuk kali ini dukung dan pilihan kami, Insya Allah jika kami terpilih bisa menang dengan penuh dukungan bapak ibu, pengaspalan kita lanjutkan kembali," kata Mantan Bupati Aceh Singkil itu.

Selanjut nya Calon Wakil Bupati, Hamzah Sulaiman,saat sambutan menyampaikan tak bisa lagi menyampaikan begitu banyak karena sudah disampaikan oleh Calon Bupati tadi.

"Jadi harapan saya bapak ibu, apa yang disampaikan tadi, berhubungan ada hadir anggota DPRK dapil 3 ini, tentunya nanti bisa mengawal kepemimpinan kami untuk pembangunan di Sintuban Makmur ini, mari satukan niat kita untuk memilih kami, untuk memenangkan kami Nomor urut 1 pada Rabu 27 November 2024 nanti," tutup Mantan Hakim Tipikor itu.(Red/Sukri Malau)


Related

SOSIAL 521633388869152505

Post a Comment

emo-but-icon

item