Maimudin Tanjung, Pegiat Medsos Ucapkan Selamat kepada dr. Desra Novianto Menjadi Ketua DPRK Aceh Singkil

Foto bersama 







SINGKILNEWS.ID-Maimudin Tanjung,Pegiat media sosial(Medsos)dan tokoh pemuda Aceh Singkil mengucapan selamat kepada dr. Desra Novianto, atas terpilihnya menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil untuk periode 2024-2029. Yang telah dilantik melalui sidang paripurna di gedung DPRK tempat Selasa 17 september 2024.

Desra,merupakan angin segar bagi daerah kita, khususnya bagi kalangan muda. Sebagai anak muda yang juga bergerak di bidang media sosial dan kreativitas.

"Pertama saya terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada Desra, atas dilantiknya menjadi ketua DPRK Singkil,kemudian kami merasa optimis bahwa dengan kepemimpinan beliau di DPRK suara-suara pemuda akan lebih diperhatikan. Generasi muda di Aceh Singkil, khususnya yang kreatif dan inovatif, perlu mendapat ruang untuk menyampaikan ide dan aspirasi mereka,"kata Maimudin,selasa(17/9/2024).

Iya,berharap dengan kehadiran pemimpin yang mengerti aspirasi generasi muda, Aceh Singkil akan semakin maju dalam sektor pendidikan dan kesehatan. Dua hal ini sangat fundamental untuk menciptakan generasi yang sehat secara fisik maupun intelektual. Harapan saya, dunia pendidikan di Aceh Singkil dapat lebih berkembang, dengan perhatian yang lebih serius terhadap kesejahteraan para guru dan fasilitas belajar-mengajar.

"Kami menekankan bahwa akses layanan kesehatan yang lebih baik juga harus menjadi prioritas utama. Menurutnya, kesehatan adalah fondasi utama dalam membangun generasi yang kuat dan produktif,layanan kesehatan dapat diperkuat, baik dari segi kualitas maupun ketersediaannya, khususnya bagi masyarakat di pelosok Aceh Singkil," katanya.

Sebagai seorang pegiat media sosial, Maimudin juga berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah daerah dalam mempromosikan Aceh Singkil melalui platform digital. "Di era digital ini, kita bisa memanfaatkan media sosial sebagai alat yang efektif untuk mengembangkan potensi daerah. 

"Saya yakin,dengan kolaborasi antara pemerintah,DPRK, dan para pegiat media sosial, kita dapat memajukan Aceh Singkil dan membawa nama baik daerah ini ke tingkat yang lebih tinggi,di bawah kepemimpinan dr. Desra Novianto, DPRK Aceh Singkil akan lebih progresif,inklusif,"ucap Maimudin (red/sukri malau)

Related

SOSIAL 4005478080082806968

Post a Comment

emo-but-icon

item