Kujungan Oyon-Hamzah di Desa Srikayu di Sambut Dengan Takhi Dampeng Aceh Singkil

 Foto, penyambutan dengan Takhi Dampeng dan duduk bersama






SINGKILNEWS.ID- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil H.Safriadi Oyon,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH,atau Pasangan SAHABAT, mengadakan pertemuan "PULUNG MEKAUM"di empat desa,Desa Srikayu,Pea Jambu,Desa Ladang Bisik,dan Desa Muarapea. Kecamatan Kuta Baharu dan singkohor Kabupaten Aceh Singkil.

Pertemuan itu diinisiasi oleh tokoh masyarakat Desa Ladang Bisik H.Ketek, turut hadir dalam acara itu wakil ketua DPRK Aceh Singkil Darto Sagala, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pertemuan ini kami menyampaikan bahwa semenjak 5 tahun belakangan ini pak Oyon tidak lagi memimpin kabupaten Aceh singkil telah kita rasakan bersama pembangunan sangat jatuh.

"Kami sangat mengharap kepada bapak Oyon dan pak Hamzah,jika terpilih nantinya tolong perhatikan kampung kami terutama jalan dari desa pea jambu menuju desa muara pea,"kata H.Sayudi,selaku tokoh masyarakat di desa tersebut,Rabu
(18/9/2024).

Kemudian juga sama rafia ada beberapa perumahan masyarakat kita yang berdampingan dengan lahan haji suatu waktu nanti akan menjadi Bun waktu jika ini kita biarkan berlarut," tambah Yudi.

Menyikapi hal tersebut calon bupati Aceh Singkil H.Safriadi Oyon,SH,Langsung menanggapi apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat di 4 desa itu.


"Insya Allah jika nanti kami terpilih ini akan menjadi program prioritas kami yang ada di 4 desa ini dua kecamatan,kecamatan Kuta baharu dan kecamatan singkohor kabupaten Singkil semoga kita saling membantu dan saling mendukung,"kata Oyon.

Kedatangan pasangan sahabat ke desa Srikayu disambut dengan takhi Dampeng khas Aceh Singkil dan persatuan rebana wirid Yasin, antusias masyarakat juga sangat membludak dalam acara tersebut.(Red/Sukri malau)

Related

SOSIAL 6793182980807589729

Post a Comment

emo-but-icon

item