Didampingi Anggota DPRK Aceh Singkil Oyon- Hamzah,Kunjungi Pulau Banyak

 foto,bersama di Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil Kamis 12 September 2024





SINGKILNEWS.ID- Didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK)Aceh Singkil, dan para tokoh di Dapil 1 Pasangan calon bupati dan wakil bupati Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman (SAHABAT) mengunjungi Pulau Banyak.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil, Oyon-Hamzah,melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa kecamatan di Pulau Banyak.

Ikut serta dalam acara tersebut anggota DPRK Aceh Singkil Tofik Hakim,(PDIP),kemudian Fairuz Akhyar,(Demokrat), selanjutnya ketua partai PKS Edwin Sunardi, dan beberapa tokoh masyarakat seperti jefriadi malelo, Darul khutni,yuliardin, Agus Mulyadi, dan beberapa tokoh lainnya.

"Seperti disampaikan warga kepada rombongan Pak Oyon dan Pak Hamzah,di Kecamatan Pulau Banyak kita sudah melihat di beberapa titik bahwa ini bagian daripada belanja Masalah sebenarnya,"Anggota DPRK Taufik Hakim,kamis(12/9/2024).

Perlu kita ketahui bahwa semua masalah ini di diharapkan setelah proses pemilihan ini selesai pasangan Pak Oyon-Hamzah insya Allah bisa menuntaskan persoalan ini.

Maka dari itu untuk dukung terhadap pasangan Pak Oyen dan Pak Hamzah,total dari Pulau Banyak Insya Allah 85%. Kita maksimalkan.

Harapan kita seperti itu kita sudah melihat dari berbagai beberapa infrastruktur bagian dari belanja dan menginventarisasi masalah yang ada.

"Sebelumnya Pak Oyon dan Pak Hamzah sudah tahu tentang ini kan,tetapi kali ini ingin melihat langsung,mungkin itu saja yang bisa kita disampaikan," tutup ketua partai PDIP Aceh Singkil itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 5137970577885469727

Post a Comment

emo-but-icon

item