Dianggap Mampu Membenahi Desa Tulaan, Masyarakat Menyatakan Siap Berjuang Untuk Kemenangan SAHABAT

Foto,bersama acara di posko desa tulakan Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh singkil minggu 15 September 2024






SINGKILNEWS.ID- Suasana pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Aceh Singkil sudah mulai terasa dan semakin dekat,dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat pun mulai mengalir kepada pasangan H.Safriadi Oyon,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH(SAHABAT).

Seperti dukungan dari tokoh masyarakat Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah kabupaten di Singkil Supono, menyampaikan bahwa ia berkomitmen siap memperjuangkan memenangkan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Oyon Hamzah(Sahabat) di Pilkada 2024-2029.

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan sahabat menjadi menang di Pilkada 2024.sebab kami menilai pasangan Oyon-Hamzah mampu membenahi Desa Tulaan, tentang pembangunan infrastruktur jalan yang selama ini kita harapkan,"kata Supono,minggu(15/9/2024), dalam acara peresmian posko di Desa Tulaan.

"Sebelumnya kita sudah pernah dukung wong Jowo pak Dulmusrid,lima tahu tahun jadi wakil dan satu periode jadi Bupati Aceh Singkil yang katanya perubahan apapun tidak dilakukan untuk Desa Tulaan ini," tambah Supono.

Dalam peresmian posko Sahabat di Desa Tulaan Safriadi Oyon, menyampaikan bahwa yang dimana pada tahun 2017.yang lalu,di Desa Tulaan ini ada Paslon Dulsaza pada saat itu dapat dukungan suara 80 persen.

"Kami minta kepada Semua pihak dan tim Pemenangan untuk bekerja keras supaya Oyon-Hamzah(SAHABAT) juga mendapatkan 80 persen suara khusus Desa Tulaan," kata Oyon.

"Insya Allah kami akan membangun Desa Tulaan ini menjadi nomor satu, ini lah salah satu janji kami,dan ini disaksikan Puluhan tim pemenangan dan tokoh masyarakat Desa Tulaan,"tambah Oyon.

Di sela sela kunjungannya Oyon-Hamzah, Menyempatkan Melihat Bangunan TPA yg sedang di kerjakan oleh tukang pekerja, yang terletak di Desa Tulaan dusun tiga.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 4613074900461508410

Post a Comment

emo-but-icon

item