Di Masjid Nurul Makmur Singkil,Dua Paslon Bupati Ikuti Tesbaca Al-Quran

Foto.Safriadi-Hamzah saat melakukan tes baca Al-quran di masjid Agung Nurul Makmur Singkil Kamis 5 September 2024







SINGKILNEWS.ID-Dua pasangan Bakal Calon(Balon)Bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil mengikuti uji tes baca Al-quran di Masjid Agung Nur Makmur Pulau sarok Kabupaten Aceh Singkil, Kamis 5 September 2024.

Kedua pasangan tersebut adalah pasangan H.Safriadi Oyon,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH,(SAHABAT) kemudian pasangan Dulmusrid- Al Hidayat(DUHA).

Pelaksanaan uji tes baca Al-quran tersebut sebagai rangkaian tahapan terhadap kedua paslon,untuk mengikuti kontestasi Pilkada di 2024. Yang diselenggarakan oleh komisi independen pemilu(KIP)Kabupaten Aceh Singkil.

"Alhamdulillah tes baca Alquran hari ini berjalan dengan sukses,dan para peserta juga datang sesuai jadwal," kata ketua KIP Aceh Singkil Muhammad Nasir.

Selanjutnya ada beberapa rangkaian dan tahapan lagi yang akan diikuti oleh kedua paslon seperti penetapan dan pencabutan nomor.

"Menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tahun 2024 ini,adalah merupakan menjadi target utama kami demi mendapatkan pemimpin daerah yang definitif," tambah Ustaz Nasir.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 3456069369974972166

Post a Comment

emo-but-icon

item