Warga Siti Ambia Mendatangi Rumah Hamzah Sulaiman,Kami Mengucapkan Terima Kasih

 foto bersama di kediaman Hamzah Sulaiman bersama dengan warga desa Siti Ambia







SINGKILNEWS.ID-Warga Desa Siti Ambia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil berbondong-bondong mendatangi rumah H. Hamzah Sulaiman,di Desa Lipat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan Aceh Singkil.

H.Hamzah Sulaiman,SH. Merupakan bakal calon wakil bupati Aceh Singkil berpasangan dengan H.Safriadi,SH/Oyon,selaku bakal calon bupati Aceh Singkil tahun 2024-2029. Mereka menamakan pasangan Safriadi Hamzah Betuah(Sahabat) selalu di hati.

Dalam pertemuan tersebut terlihat canda tawa, saling tegur sapa, satu sama lain, kemudian juga membahas sekelumit tentang bagaimana Aceh Singkil ini ke depan Negeri Syekh Abdurraup As-Singkili, kemajuan baik sisi ekonomi pendidikan kesehatan dan kebudayaan.

Kedatangan masyarakat Siti Ambia itu, disambut dengan gembira dan penuh kehangatan oleh Hamzah Sulaiman di kediamannya.

"Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih atas kedatangan kaum Beak kami dari Singkil yaitu Siti Ambia yang telah berusaha payah dan meluangkan langkah untuk menuju kediaman kami ini,sekali lagi terima kasih atas kunjungannya," kata Hamzah,beberapa hari yang lalu.

"Kami tidak bisa membalas ini semua atas susah payah saudara dan saudari kami, kaum beak kami yang telah meringankan langkah untuk menuju kediaman kami demi untuk mempersatukan Arah pandangan dan pikiran untuk ke depan Semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi niat kita bersama Amin ya robbal alamin,"kata mantan ketua PN Singkil itu.(Red/sukri malau)

Related

SOSIAL 654545181572041455

Post a Comment

emo-but-icon

item