Tokoh Masyarakat Gunung Meriah: Kami Melihat Ada Gelombang Peralihan Dukungan Kepada Pasangan SAHABAT

 foto,Supono saat diwawancara dan H.Wibowo  dan warga







SINGKILNEWS.ID- Pemilihan kepala daerah (Pilkada)di Aceh Singkil tahun 2024. sudah di depan mata masyarakat berharap kemajuan yang nyata bagi Aceh Singkil, H.Safriadi Oyon,dengan pengalaman dan dedikasinya telah membuktikan kemampuannya memimpin dan mengelola daerah, begitu pula dengan H. Hamzah Sulaiman,SH, seorang mantan Hakim yang penuh prestasi yang telah menunjukkan integritas dan komitmennya dalam berbagai bidang.

Masyarakat Aceh Singkil melihat masa depan yang cerah di bawah kepemimpinan mereka harapan akan kemakmuran pengurangan kemiskinan peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi impian yang ingin diwujudkan.
Masyarakat berharap Aceh Singkil bangkit dan akan lebih maju dan sejahtera,doa dan dukungan kepada H. Safriadi Oyon,dan Hamzah Sulaiman,(SAHABAT)dapat membawa kemajuan yang signifikan.

Mengatasi berbagai permasalahan yang ada, menciptakan lingkungan lebih baik untuk generasi yang akan datang dengan semangat bersamaan Mari kita gotong royong bersama kita Yakin Aceh Singkil akan mencapai puncak kejayaan.

Petikan wawancara singkilnews.id,ke beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Singkil,mereka melihat bahwa ada pergeseran gelombang dukungan kepada pasangan Safriadi Oyon-Hamzah Sulaiman(SAHABAT).

"Kita lihat bersama bahwa acara pendaftaran hari ini, sungguh luar biasa antusias masyarakat dari seluruh penjuru maka dari itu kami melihat ada gelombang peralihan dukungan kepada pasangan SAHABAT," kata H.Wibowo, tokoh masyarakat Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah,kamis(29/8/2024),kemarin.

"Peristiwa ini terjadi sama dengan kisah pemilihan Bupati di tahun 2017.saat ini peralihan dukungan itu kita lihat kepada pasangan Safriadi Oyon- Hamzah Sulaiman, di tahun 2024, maka dari itu kami menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan H.Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman/SAHABAT di Pilkada 2024,"tutup H.Wibowo.

Pernyataan tersebut ditambah oleh Supono, selaku tokoh masyarakat Gunung Meriah menyatakan bahwa kita lihat bersama antusias dukungan masyarakat terhadap pasangan sahabat pada saat pendaftaran ke kantor KIP Aceh Singkil.

"kami hanya ingin menyampaikan kepada masyarakat secara umum anda punya penilaian tersendiri dan punya perasaan tersendiri mana yang lebih baik mana yang lebih buruk artinya mana yang membangun mana yang tidak yang sudah kita rasakan selama 5 tahun ini," kata Supono/pak Pono.

"Pak Oyon, dan Pak Dul, sudah pernah memimpin menjadi Bupati di Aceh Singkil, ya kita punya penilaian tersendiri yang menjadi hakim nya yaitu kita sendiri, Saya sendiri sebagai orang Jawa bukan untuk mementingkan pribadi saya sendiri tapi percepatan pembangunan yang perlu kita majukan," tutup Pak Pono.(red/sukri malau)






Related

SOSIAL 6093291491203673908

Post a Comment

emo-but-icon

item