Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Desa Lipat Kajang Atas

 peristiwa kebakaran di Desa lipat kajang atas dan Jalan lintas singkil subussalam telah kembali normal





SINGKILNEWS.ID-Sijago merah menghanguskan 4 rumah warga Desa Lipat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil,Jumat 23 Agustus 2024.

Peristiwa naas itu terjadi bekisar pukul 08.30 WIB,api bisa dipadamkan sekitar jam 10-an dengan menurunkan tiga unit Mobil pemadam kebakaran (Damkar)dari Kecamatan Gunung Meriah, Kecamatan suro, dan Kecamatan Simpang kanan.

Dalam musibah kebakaran itu Kerugian ditaksir miliaran rupiah dengan hitungan mulai dari peralatan rumah tangga dan elektronik seperti mesin cuci,peralatan dapur, lemari,kursi,TV, mesin fotocopy, dan lain-lainnya.

Musibah kebakaran ini,tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materi dan kehilangan harta benda, juga tempat tinggal bagi pemilik rumah.

Adapun penyebab kebakaran hingga saat ini belum dapat dipastikan penyebab utamanya,masih dalam penelusuran pihak yang berwenang.

Warga yang mengalami Korban musibah kebakaran tersebut berjumlah 4 orang,yang pertama Zarman Mahdi,(usaha fotocopy) Johansyah,(menyewakan alat-alat pelaminan serta kelengkapan pesta),Ismail(tukang pangkas rambut), dan yang keempat Syahrudin atau kiceng,(warung kopi).

"Untuk sementara kami teruskan laporan dari pemadam dulu,laporan selengkapnya akan kami susun kemudian,"kata Camat Simpang kanan Adam Daulay.

Dalam insident tersebut Jalan Lintas Singkil- subussalam di simpang tugu lipat kajang atas sempat terjadi ke kemacetan beberapa jam, Setelah itu normal kembali setelah diturunkan personil Polres Aceh Singkil bergabung dengan anggota Kapolsek Simpang kanan untuk mengatur arus lalu lintas.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2393934512273892190

Post a Comment

emo-but-icon

item