Ribuan Masa Mengiringi Pendaftaran Pasangan SAHABAT ke Kantor KIP Aceh Singkil

 foto bersama pasangan sahabat dan partai pendukung dan pengusung di kantor KIP Aceh Singkil Kamis 29 agustus 2024



SINGKILNEWS.ID- Ribuan masa mengiringi pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil pada pemilihan kepala daerah(Pilkada) tahun 2024. Pasangan tersebut adalah H.Safriadi Oyon,SH,dan H.Hamzah Sulaiman,SH,(SAHABAT).

Rombongan iringan pengantar pasangan Safriadi-Hamzah,ke kantor komisi independen pemilihan (KIP) Kabupaten Singkil, merupakan simpatisan, mulai dari Kecamatan Kuta baharu, Kecamatan singkohor, Kecamatan Simpang kanan, Kecamatan Suro, Kecamatan Danau Paris, Kecamatan Gunung meriah,Singkil Utara, Kecamatan Singkil,dan Kecamatan lainnya.
 Safriadi-Hamzah usai memberikan kata sambutan di kantor kip Aceh Singkil


Selanjutnya Para partai pendukung, partai pengusung, anggota DPR, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan beberapa unsur lembaga lain yang turut serta mengantarkan pasangan SAHABAT.

"Insya Allah jika kami terpilih pasangan Safriadi-Hamzah, pertama dulu kita selamatkan masalah infrastruktur karena kita lihat sekarang jalan kita sudah sangat rusak parah seperti terlihat Kecamatan Kuta baharu Kecamatan singkohor sangat rusak parah dan jembatannya pun sudah putus Jadi yang pertama itu dulu kita perbaiki,"kata Oyon, saat kompresi pers di kantor KIP Aceh Singkil,Kamis (29/8/2024),kemarin.

Kemudian masalah PBK kita ini perlu kita angkat kembali sebelumnya PPK pernah mencapai satu, tiga triliun namun sekarang terjun bebas menjadi 700 miliar dan 800-an lah ini perlu kita genjot untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kita.
 foto mobil Persiapan menuju kantor KIP Aceh Singkil


"Insya Allah jika bapak ibu bersama kami kita akan menang di Pilkada 2024 Mari kita bangun aja singkiling bersama demi untuk kita di masa akan datang," tambah Oyon.

Di samping itu juga salah satu ketua partai pendukung menyampaikan bahwa dari partai pendukung siap memenangkan pasangan sahabat.

"Kami dalam koalisi sahabat ini kami ada 13 kursi di DPRK Aceh Singkil mayoritas tabulasi suara pileg kemarin itu 40.000 lebih, kami semua dari partai koalisi berkonsolidasi baju tingkat kabupaten tingkat kecamatan hingga tingkat desa terus merapatkan Barisan dan waktu tidak terlalu lama ini 27 November kita siap dengan strategi-strategi yang kita punya, untuk menjemput kemenangan itu,"kata Taufik, ketua PDIP Aceh Singkil.(red/sukri malau)



Related

SOSIAL 3624935614847541171

Post a Comment

emo-but-icon

item