Tim dari Puskesmas Gunung Meriah Kembali Menggelar Jumat Bersih dan Senam Sehat di Lapangan Mariam Sipoli

 Kapus Puskesmas Gunung meriah Yuliana, SKM.SKM






SINGKILNEWS.ID-Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil melalui tim dari pusat kesehatan masyarakat(Puskesmas) Kecamatan Gunung Meriah, kembali menggelar  program Jumat bersih dan senam sehat di lapangan meriam sipoli Rimo.

Kali ini kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024. Mendatang,
Kegiatan ini juga turutserya seluruh Muspika Kecamatan Gunung Meriah dan diikuti oleh mahasiswa Universitas Teungku Umar (UTU) dan tim Paskibra Kecamatan Gunung.

Acara dimulai dengan senam sehat, yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Senam sehat ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Usai kegiatan senam sehat, acara dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan area sekitar Lapangan Mariam Sipoli. Seluruh peserta, baik dari pihak Muspika maupun mahasiswa dan Paskibra, bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Aktivitas ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta.
 kegiatan gotong royong di lapangan meriam sipoli Rimo Kecamatan Gunung meriah Aceh Singkil



"Kegiatan gotong royong dan senam sehat ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Selain untuk menyambut HUT RI yang ke-79, ini juga menjadi momentum bagi kita untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Semoga semangat gotong royong dan kesehatan ini terus terjaga,"kata kampus gunung meriah Yuliana SKM MKM,jumat(2/8/2024),kemarin.

"Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air semakin meningkat di kalangan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah, khususnya dalam rangka menyambut HUT RI ke-79." Tutup mantan kampus danau Paris itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 6670512693533245627

Post a Comment

emo-but-icon

item