Oyon Sosok Bapak Pembangunan di Aceh Singkil,Masyarakat Mengharapkan Lanjutkan Yang Tertunda

Foto:Safriadi-Hamzah dan awal pembangunan jembatan handel.(foto ist)







SINGKILNEWS.ID-H.Safriadi,SH. atau lebih dikenal dengan Oyon,lahir Rimo pada 25 Januari 1965.saat ini iya adalah Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil dari Fraksi Partai Nanggroe Aceh(PNA) periode 2021-2024. Safriadi pernah menjabat sebagai Bupati Aceh Singkil periode 2012-2017.

Semasa kepemimpinan nya menjadi bupati Aceh Singkil bangunan sangat membeludak di Negeri Batuah itu mulai dari pelabuhan CPO Singkil, tanggul raksasa Tanah Merah Singkil, jalan jalur dua Rimo, jembatan handel, aspal Kecamatan singkahor, Kecamatan Kuta baharu,dan banyak lagi yang lainnya.
Foto: Sudirman atau lebih dikenal Pak jenderal tokoh masyarakat Singkil


"Sosok pemimpin yang seperti inilah masyarakat rindukan dan mengharapkan bahwa untuk membangun Aceh singkil,kami mengharapkan beliau terpilih lagi menjadi pemimpin di Aceh Singkil ini Insya Allah ini terkabul kami meminta lanjutkan pembangunan yang tertunda,"kata Sudirman,tokoh masyarakat Singkil,Senin(12/8/2024).

Keikhlasannya membangun Negeri Syekh Abdurraup As-singkili ini terlihat dengan jelas dan yang akan terus menjadi yang terbaik, kemudian niat suci beliau kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Aceh Singkil berpasangan dengan H.Hamzah Sulaiman,SH.( mantan ketua pengadilan negeri Aceh Singkil)sebagai bakal calon wakil bupati Aceh Singkil 2024-2029.

"Pasangan sahabat ini, mempunyai Visi dan Misi untuk melanjutkan program yang tertunda dalam membangun berbagai sektor di Aceh Singkil," tambah Sudirman atau Pak Jenderal,nama sapaannya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa semasa zaman Bupati Oyon APBK Aceh Singkil Tembus di angka 1,2 triliun, ini fakta sejarah yang tidak terbantahkan namun di saat ini terjun bebas menjadi diangka 700 miliar lebih sungguh ironis memang,apa sebenarnya yang terjadi di negeri Betuah Syekh Abdur Rauf As-singki ini.

Maka dari itu ayo kepada semua pihak, kepada semua unsur, mari sama-sama kita bekerja sama-sama berjuang Semoga Aceh Singkil ini semakin majukedepan agar nantinya masyarakat merasakan dampak kemajuan daerah Aceh Singkil Betuah dan bermartabat bersama SAHABAT.

"Kami sebagai masyarakat yakin dan percaya pasangan Safriadi-Hamzah(Sahabat)ini, ingin mencatatkan namanya dalam sejarah Aceh Singkil sebagai"The True Leader" untuk masyarakat Aceh Singkil semoga Allah meridhoi harapan dan Doa anak yatim, dan kaum Du'afa, serta masyarakat Aceh Singkil, Yang merindukan sosok kepemimpinan daerah yang peduli, tegas, dan amanah,"tutup Pak jenderal.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 7876687056734995364

Post a Comment

emo-but-icon

item