Menjelang Pendaftaran Pilkada Hamzah Sulaiman Beserta Rombongan Temui Tokoh ini di Singkil

 pertemuan Hamzah dan YuliArdin di kecamatan Singkil






SINGKILNEWS.ID-Menjelang pendaftaran pemilihan kepala daerah(Pilkada) bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil pada tahun 2024-2029.

H.Hamzah Sulaiman,SH, balon wakil bupati Aceh Singkil, beserta rombongan menemui Salah satu tokoh masyarakat di kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil Yuliardin,SA.g, mantan anggota DPRK Aceh Singkil periode lalu.

Pertemuan itu digelar di kediaman nya desa pulau sarok Kecamatan Singkil, pembahasan yang mereka lakukan ialah merupakan tentang kemajuan Aceh Singkil Negeri Syekh Abdur Rauf As- Singkili.

"Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh Bapak Yuliardin, sebagai tokoh masyarakat di kecamatan Singkil, kita berbincang banyak tentang bagaimana perkembangan Aceh Singkil,Negeri Syekh Abdurrauf As-singkili ke depan,kami di sabut dengan baik dan beliau sependapat dan sepakat untuk menata aceh singkil ini ke depan nya,jika Allah menghendaki,"kata Hamzah,kamis(8/8/2024).

"Di samping itu beliau menyatakan siap mendukung kita bahkan dia meminta yel-yel pasangan sahabat menang," ucap Hamzah.(red/sm)


Related

SOSIAL 1490633058285599039

Post a Comment

emo-but-icon

item