H.Hamzah Sulaiman Tandang Mekhundang ke Desa Gunung Lagan

Foto acara mekhundang-khundang di Kampung Gunung lagan Kecamatan Gunung meriah Aceh Singkil,Kamis 8 Agustus 2024







SINGKILNEWS.ID-Bakal calon(Balon) wakil bupati Aceh Singkil H.Hamzah Sulaiman,SH, tandang Mekhundang( bincang-bincang) dengan masyarakat Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil,Kamis(8/8/2024).

Dalam acara Mekhudang Atau ngobrol bareng itu,turut dihadiri beberapa tokoh masyarakat Desa Gunung Lagan yaitu H. Atar,H.Agus,Demban,Sahbudin,Mi'un,Khalidi,kemudian para pemuda,Pak Lubis, dan masyarakat lainnya.

"Desa Gunung lagan ini punya fasilitas umum seperti kantor Koramil,Kampus Akper, dan GOR, namun GOR saat ini terbengkalai itu dibangun masa zaman Bupati Oyon," kata Khalidi warga Desa Gunung Lagan.

"Harapan kami jika nanti bapak terpilih menjadi pemimpin di daerah kabupaten ini agar itu diaktifkan kembali Supaya bisa menjadi PAD Desa Gunung lagan,"kata nya.

Menyikapi hal itu balon wakil bupati Aceh Singkil H. Hamzah Sulaiman,SH.iya pun menyampaikan,bahwa mengucap terima kasih kepada kaum Beak kami,yang telah bersusah payah untuk menyambut kehadiran kami.

Semoga apa yang kita niatkan ini terkabul, Insya Allah kami akan memperjuangkan nya maka dari itu kami juga meminta kepada masyarakat secara umum agar membantu kami dalam hal perjalanan ini.

"Dan mari kita sama-sama kita membangun Kabupaten Aceh Singkil ini, yang dikenal dengan negeri Syekh Abdur Rauf As-singkili kota metuah, Kalau bukan kita bersama-sama siapa lagi inilah harapan kami ke depan,"kata nya.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 5122925316794436176

Post a Comment

emo-but-icon

item