H.Hamzah Sulaiman Gelar Silaturahmi Pulung Mekaum Dan Santuni Anak Yatim

 H.Hamzah Sulaiman SH saat memberikan kata sambutan







SINGKILNEWS.ID-H.Hamzah Sulaiman,SH. dan keluarga mengundang masyarakat Lipat Kajang dan warga Aceh Singkil secara umum untuk melakukan pertemuan silaturahmi"PULUNG MEKAUM"dan menyantuni anak yatim.

Acara itu digelar di Desa Lipat Kajang Bawah Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil,dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan masyarakat dari kecamatan Singkil,Singkil Utara, Kecamatan Kota Baharu, Kecamatan Gunung Meriah, Kecamatan Suro,serta anggota DPRK terpilih Juliadi,SE.dan Sahman,juga para tamu udangan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Hamzah,Banyak dicecar masyarakat dengan pertanyaan, tentang persoalan di Kabupaten Aceh Singkil, bagaimana harkat dan martabat Negeri Syekh Abdurraup As-Singkili ini kedepan nya.
 Hamzah Sulaiman beserta ibu memberikan santunan kepada anak yatim



Seperti disampaikan oleh Ramli manik,warga Kecamatan suro iya mempertanyakan tentang anggaran pendapatan dan belanja Kabupaten(APBK)Aceh Singkil.

"Pada tahun 2017 di zaman kepemimpinan bupati Aceh Singkil H.Safriadi,SH/Oyon,APBK Kabupaten Aceh Singkil Tembus di atas 1 triliun, Namun kalau kita lihat sekarang terjun bebas menjadi 600 ke 700 miliar, nah kami selaku masyarakat ini menjadi tanda tanya besar Apa sebenarnya terjadi di negeri Syekh Abdur Rauf As-Singkili ini,"kata Ramli,senin(5/8/2024).

"Kami berharap kepada bapak Hamzah, sekiranya Allah mengizinkan nanti bapak menjadi pemimpin di Aceh Singkil, kami titipkan persoalan ini, sebab kami sebagai masyarakat mengharapkan Aceh Singkil ini bermartabat, berkeadilan, dan berkasih sayang, seperti semboyan Bapak semasa masih aktif di pengadilan negeri kemudian ekonomi masyarakat kita di Aceh Singkil bisa meningkat di masa akan datang," tutup nya.
 para tamu undangan di lokasi acara



Menanggapi pertanyaan itu H.Hamzah Sulaiman,SH, memberikan komentarnya, Seperti kita ketahui bersama bahwa kabupaten Aceh Singkil ini sedang tidak baik,nah untuk itu kami mengharap kepada kita semua ini menjadi PR kita bersama dengan persoalan ini.

"Mudah-mudahan saja apa yang nanti menjadi keinginan masyarakat terkabul hendaknya, tentu bagi kami juga melangkah ini tidak hanya sekedar melangkah tapi kami juga sudah punya program dan rencana ke depan maka untuk itu kami mintakan kepada saudara kami semua kaum beak kami, mari kita satukan persepsi,satukanpikiran, untuk mencapai cita-cita yang kita harapkan ini, semoga Allah meridhoi dan mengabulkan niat kita semuanya amin ya robbal alamin,"kata Hamzah.(red/Sukri Malau)


Related

SOSIAL 8947764768731430041

Post a Comment

emo-but-icon

item