Gecik Yono Sambut Hangat Dan Gembira Kehadiran Hamzah Sulaiman

foto bersama di kediaman  Gecik Yono,di Desa Bukit Harapan Kecamatan Gunung meriah Aceh Singkil







SINGKILNEWS.ID-Mantan kepala Desa Bukit Harapan(Tran 26) Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil Yono atau yang lazim disebut Gecik Yono, menyambut hangat dan gembira kehadiran H.Hamzah Sulaiman,SH,Balon wakil Bupati Aceh Singkil berpasangan dengan H.Safriadi,SH. Sebagai Balon Bupati Aceh Singkil 2024-2029.

Kunjungan Hamzah Sulaiman, beserta rombongan ke kediaman Gecik Yono, di Desa Bukit Harapan/ Trans 26. merupakan kunjungan silaturahmi serta menghadiri undangan pesta perkawinan anak Gecik Yono, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di desa itu.

"Alhamdulillah kami disambut dengan baik dan hangat oleh tuan rumah yakni Pak Gecik Yono,dalam perbincangan kami banyak pembahasan termasuk program-program Aceh Singkil ini ke depan, dan beliau mengucapkan terima kasih,dan kami di sambut hangat dan gembira atas kehadiran kami di kediamannya," kata Hamzah Sulaiman, Kamis(15/8/2024).

"Kami juga mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah semoga pasangan anak Pak Yono ini, dapat menjadi pasangan yang penuh dengan kasih sayang hingga akhir hayat ujar," Hamzah.

Usai berbincang Hamzah Sulaiman,beserta rombongan dan tuan rumah Gecik Yono,dan pengantin baru melakukan foto bersama terlihat suasana itu penuh dengan keceriaan dan kegembiraan pada saat bersuwafoto.(red/sukri malau)



Related

SOSIAL 924089448226014141

Post a Comment

emo-but-icon

item