Enam Partai Politik Aceh Singkil Memberikan Pernyataan Dukungan Kepada Pasangan SAHABAT

Foto: penyerahan SK B1 KWK Partai Hanura dan Partai Nasdem di kediaman Oyon desa Kecamatan Gunung meriah Aceh Singkil






SINGKILNEWS.ID-Enam pimpinan partai politik di Kabupaten Aceh Singkil berikan pernyataan dukung resmi kepada pasangan H.Safriadi Oyon,SH, dan H.Hamzah Sulaiman,SH,(Sahabat), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029.

Acara itu digelar di kediaman Oyon, di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil, keenam partai itu adalah partai NasDem,Partai Hanura, partai Demokrat, partai PKS,partai PNA, dan partai PDIP.
Turut hadir dalam acara itu H.Safriadi Oyon,dan H.Hamzah Sulaiman, Ketua Partai Nasdem H. Amaliun, Ketua Partai Hanura Hidayat Riyadi Manik, ketua partai Demokrat Fairuz Akhyar,SE, ketua harian partai PNA Makdan Sagala, ketua partai PDIP Taufik, kemudian ketua partai PKS Edwin Sunardi,ST.

Kemudian para kader masing-masing partai politik, anggota DPRK Aceh Singkil, parasimpatisan masyarakat,tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun rangkaian acara yang digelar ke enam pimpinan partai politik Kabupaten Aceh Singkil, iyalah menyerahkan SK B1 KWK kepada pasangan Safriadi-Hamzah, setelah masing-masing parpol mendapatkan mandat dari DPP pusat Jakarta, kemudian selesai menyerahkan mandat lalu diabadikan dengan dokumentasi foto bersama.
 penyerahan SK oleh partai PKS


Keenam pimpinan partai itu beserta kader, sayap, menyatakan, sikap mendukung sepenuhnya kepada pasangan Safriadi- Hamzah, sebagai calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029.

"Kami siap mendukung pasangan (sahabat) dan kita tegak lurus atas arahan pimpinan partai, karena pasangan sahabat, ini telah teruji dan terbukti lanjutkan yang tertunda," kata Taufik ketua partai PDIP Aceh Singkil,Rabu(28/8/2024).
 mantan kades Pandansari Albasyar


Di samping itu juga salah satu tokoh masyarakat Simpang kanan mantan kepala Desa Pandansari Al basyar, menyampaikan bahwa pasangan Safriadi-Hamzah, memang selalu di hati.

"Kami mengharapkan seluruh masyarakat yang berhadir di sini untuk mendukung pasangan sahabat, Selanjutnya kami berpesan kepada Bapak safriadi-Hamzah,bapak harus mempunyai tekad untuk mengambil tongkat kepemimpinan yang layak untuk kami, dan untuk kemajuan Aceh Singkil ini," kata mantan Gecik Pandansari itu.

Dalam kesempatan ini juga calon bupati Aceh Singkil dan wakil bupati aja Singkil memberikan kata sambutan dan memberikan support terhadap masyarakat yang berhadir di acara tersebut.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami menyampaikan bahwa di mata kami semua partai sama, yang merupakan partai koalisi yang telah mendukung kami sebagai calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029," kata Safriadi Oyon.
 foto bersama dengan tokoh masyarakat

"Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada partai partai politik ini, dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang tidak bisa kami Sebutkan satu persatu yang sudah hadir di dalam acara ini, Semoga apa yang kita cita-citakan dan kita hajatkan diridhoi allah oleh Allah subhanahu wa ta'ala Amin ya robbal alamin,"tutup Oyon.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 717319080785251981

Post a Comment

emo-but-icon

item