Dinkes Aceh Singkil Bersama Tim kejari Turun ke Lapangan Kawal Proyek Strategis Bebas KKN

 foto saat turun ke lapangan di kecamatan Kuta baharu Kabupaten Aceh Singkil Selasa 13 Agustus 2024







SINGKILNEWS.ID-Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil bersama dengan tim Kejaksaan Negeri Aceh Singkil turun ke lapangan.

Adapun agenda turun ke lapangan yaitu untuk mengawal proyek strategis pembangunan Gedung Puskesmas di kecamatan Kuta Baharu Kabupaten Aceh Singkil,dengan nilai anggaran 2 Miliar lebih sumber dana Dak Fisik Nomor kontrak: 440/04-02/DAK FISIK-TDR/2024.

"Hari ini kita turun ke lapangan untuk mengawal dan mengkroscek tentang pekerjaan ini, Adapun tujuannya ialah untuk meminimalisir terjadinya perbuatan Korupsi Kolusi dan Nepotisme(KKN) di dalam pekerjaan ini," kata Kejari Aceh Singkil Munandar,SH. MH,melalui kepala sesi Intelijen Budi Febriandi,SH,selasa(13/8/2024),kemarin.

Budi, menambahkan bahwa hal ini kita lakukan sebagai implementasi kewenangan yang diberikan negara terhadap Kejaksaan dalam mendukung pembangunan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,ini baru tahap formula,kita mengawalnya dan mengkroscek ulang nanti setelah bangunan berdiri dan akhir pekerjaan,"tutup kasi Intel itu.

Selanjutnya Plh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil Haryono, juga menambahkan bahwa dinas kesehatan bersama pihak Kejaksaan turun ke lapangan untuk mengawal pekerjaan ini.

"Kita melakukan peninjauan lokasi pekerjaan tentunya harapan kita dengan adanya pengawalan dari pihak Kejaksaan ini teman-teman pihak rekanan agar bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan jangan menimbulkan masalah di belakang hari,itu Harapan Kita,"kata Plh Kadis Dinkes Haryono.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2301239769064742890

Post a Comment

emo-but-icon

item