Dari Gunung Meriah Kunjungan Hamzah Sulaiman, Bergeser Kecamatan Suro

Foto: acara kunjungan Hamzah Sulaiman di kecamatan suro,dan foto poster sahabat







SINGKILNEWS.ID-Pendaftaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) tinggal Menunggu hitungan hari lagi namun tak menyurutkan semangat juang H.Hamzah Sulaiman,SH, bakal calon wakil bupati Aceh Singkil berpasangan dengan H.Safriadi,SH/Oyon, selaku bakal calon Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029.mereka dinamakan pasangan SAHABAT.

Beberapa hari yang lalu Hamzah Sulaiman,genjar mengunjungi Kecamatan Gunung Meriah untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat, namun kali ini untuk melakukan hal yang sama Balon wakil bupati itu mengunjungi beberapa Desa di Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.
 acara silaturahmi di kecamatan suro


Kunjungan ini dilakukan demi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan bertatap muka langsung kemudian berbincang-bincang dengan warga untuk  kemajuan Aceh Singkil, itu harapan beliau untuk ke depan nya.

Kedatangan Hamzah Sulaiman, di kecamatan suro tepatnya di Desa Pangkalan Sulampi, mendapatkan sambutan yang antusias dari warga Desa lalu berbincang-bincang dengan masyarakat, kemudian warga mengajukan permohonan untuk pembangunan di desa mereka,seperti disampaikan oleh,Yamin Buang Manalu.

"Kami menyampaikan usulan bahwa meminta pembangunan masjid tingkat dua, dengan alasan masjid kami selama ini kurang jelas tampak dari jalan umum lintas subussalam-singkil,"kata Yamin,saptu(24/8/2024),kemarin.
 Hamzah Sulaiman menjawab pertanyaan dari masyarakat suro


"Selanjutnya pengaspalan jalan menuju perkebunan di trans lokal,yang ada di desa tersebut mengingat mata pencaharian kami warga disini rata-rata menuju ke trans lokal," kata nya.

Untuk menanggapi keluhan masyarakat desa Pangkalan sulampi bakal calon wakil bupati Aceh Singkil Hamzah Sulaiman, menyahuti apa yang diusulkan warga.

"Insya Allah,Jika Allah memberikan amanah ini kepada kami, akan kita bangun apa yang di usulan warga ini,namun dengan bertahap sesuai dengan anggaran yang ada,"kata mantan ketua PN Singkil itu.

Seperti kita lihat bersama bahwa di kecamatan suro ini, pembangunan pemerintah sudah ada, seperti gedung islamic center, dengan menelan anggaran pemerintah miliaran rupiah namun tidak dikelola dengan baik malah terlantar hingga saat ini.

Kemudian mesin PDAM air bersih di Lae petal Desa Pangkalan Sulampi,setiap tahun masuk anggaran akan tetapi air bersih belum bisa dinikmati oleh warga Desa.

"Maka dari itu kami minta dan menyerukan kepada kita semua khususnya masyarakat kecamatan suro ayo mari kita bangun Negeri Syekh Abdurraup As- Singkili ini,sesuai dengan kemampuan dan bidang kita masing-masing kalau bukan kita siapa lagi,"kata mantan Hakim Tipikor itu.(red/sukri malau)
 

Related

SOSIAL 1464211641904178727

Post a Comment

emo-but-icon

item