BREAKING NEWS- Hj.Khamaiyah Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Aceh Singkil Mengundurkan diri

Hj.Khamaiyah






SINGKILNEWS.ID- Bendahara umum dewan pimpinan daerah DPD II partai golongan karya (Golkar) Kabupaten Aceh Singkil,Hj.Khamaiyah atau yang lazim disebut Hj.Kamaiyah, mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri itu tertuang dalam surat pernyataan berikut isi suratnya,Singkil 26 Agustus 2024.
 surat pengunduran diri


Kepada Yth
ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil
di
Singkil utara.
pernyataan pengunduran diri
Dengan hormat saya, yang bertanda tangan di bawah ini nama khamaiyah, alamat Jalan Kurnia Pulau sarok Kecamatan Singkil, jabatan bendahara umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil.

Dengan ini menyatakan pengunduran diri saya dari jabatan bendahara umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil, terhitung sejak tanggal saya tanda tangani surat ini dengan alasan ingin lebih fokus mengurus rumah tangga.

Dengan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepada saya dan Sejak saya tanda tangani surat ini sampai kepada hari berikutnya, Saya tidak bertanggung jawab lagi perihal segala sesuatu yang menyangkut sebagai tugas bendahara.
 postingan di akun Facebook


Demikian surat pernyataan ini saya buat di atas surat bermartari dengan tanpa paksaan siapapun hormat saya,Khamaiyah. Demikian surat tersebut dan ditandatangani di atas materai 10.000.
Surat itu juga ditembuskan kepada ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Aceh, pimpinan DPRK Kabupaten Aceh Singkil di Singkil Utara,kemudian sekretaris DPRK Kabupaten Aceh Singkil di Sinjai Utara.

"Bismillahirohmanirohim dulu di kertas ini diberikan secara baik-baik kepada saya dan alhamdulillah saya juga sudah kembalikan secara baik-baik pula, dan mulai hari ini saya bukan lagi yang di isi surat ini, terima kasih atas kepercayaannya selama ini mohon maaf segala kesalahan dan kekurangan dan saya pamit undur diri," tulis Hj.Khamaiyah dalam akun Facebook Hjkmanik,kamis(29/8/2024).(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 3820152164166255668

Post a Comment

emo-but-icon

item