Bentuk Dukungan,Ratusan Becak di Singkil Memasang Spanduk SAHABAT

Foto,Selamat Raharjo ketua PBKS .foto ini diambil saat wawancara di sela-sela pawai keliling di kecamatan Singkil








SINGKILNEWS.ID-Persatuan Becak Kecamatan Singkil(PBKS), memasang spanduk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil Prode 2024-2029.Pasangan tersebut Safriadi- Hamzah Betuah (SAHABAT).

Ratusan Abang Becak itu memasang spanduk sahabat, bukan tanpa alasan tapi memasang spanduk di becak mereka masing-masing sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan sahabat,sebab menurut menurut organisasi PBKS pasangan Sahabat ini, layak untuk didukung pemilihan kepala daerah(Pilkada) Aceh Singkil tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Selamat Raharjo, ketua PBKS saat dikonfirmasi oleh wartawan singkilnews.id,di sela-sela para Abang Becak itu melaksanakan pawai keliling di kecamatan Singkil.

"Pemasangan spanduk ini bentuk dukungan kami terhadap pasangan Safriadi-Hamzah betuah(Sahabat), Menurut kami mereka layak menjadi pemimpin di Aceh Singkil ini," kata Selamat Raharjo,jumat(17/8/2024),kemarin.
Foto, foto becak terpasang spanduk sahabat dan Hamzah Sulaiman,saat menggelar acara di posko Singkil




"Saya berpesan kepada anggota PBKS bahwa Pak Oyon ini sudah pernah menjadi bupati Aceh Singkil,nah selama beliau memimpin ini manfaatnya sangat besar dan ekonomi pun berjalan lancar maka dari itu harapan saya kepada masyarakat Aceh Singkill secara umum mari kita untuk berpikir lebih jernih untuk memajukan Aceh Singkil ini ke depan nya yang telah terbukti bukan janji,"ucap Selamat Raharjo.

Terpisah Haji Hamzah Sulaiman,selaku bakal calon wakil bupati Aceh Singkil mengapresiasi atas pemasangan spanduk di becak PBKS.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada persatuan becak Kecamatan Singkil yang telah mendukung dan menyuarakan kami sebagai pasangan balon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil Semoga apa yang kita harapkan Dan cita-citakan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala Amin ya robbal alamin,"kata mantan ketua PN Singkil itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 7431145620549229518

Post a Comment

emo-but-icon

item