Alhamdulillah Salah Satu Putra Terbaik Malau Dilantik di kantor DPRK Aceh Singkil,Ucapan Selamat pun Berdatangan

Foto:Mursal ZA malau beserta istri  Popy Emariani Ocin






SINGKILNEWS.ID-Rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten(DPRK)Aceh Singkil masa jabatan 2024-2029.

Alhamdulillah salah satu Putra terbaik Malau ikut dilantik dan diambil sumpah dari 25 anggota DPRK Aceh Singkil Ia adalah Mursal ZA Malau,politisi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Dapil 4 Kecamatan Gunung Meriah.

Mursal, merupakan anggota dari Pepulungan Malau Subulussalam(PMSS), yang telah terbentuk beberapa tahun lalu,yang merupakan amanah dari beberapa tokoh marga Malau yang ada di Singkil Subulussalam.
 Ketua PMSS Hamzah Sulaiman, bersama Mursal ZA Malau


Alhamdulillah salah satu putra terbaik malau dilantik menjadi anggota DPRK Aceh Singkil Ananda kita Mursal ZA Malau,"kata Hamzah Sulaiman,SH, ketua PMSS,Rabu(21/8/2024),kemarin di kantor PMSS,Desa Seping Baru Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Ucapan selamat berdatangan baik dari kita selaku anggota PMSS, kemudian ada dari luar Aceh Singkil, juga mengucapkan selamat kepada Mursal, seperti yang dari Mus Mulyadi Malau Tapanuli Tengah, Artono Malau ketua umum Op.Punguan Tuan Mangaraja/br Purba Tano Rambe,H.Joni W Manik ketua II DPP Punguan Silauraja Indonesia,dan lainnya.

"Kami mengucapkan selamat kepada Mursal Malau, yang telah dilantik menjadi anggota DPRK, tentu ini menjadi kebahagiaan kita bersama di PMSS namun perlu saya tekankan bahwa tugas tidak berhenti sampai di sini masih ada tugas panjang yang harus kita lalui,"kata Hamzah Sulaiman.
 foto papan bunga ucapan selamat


Di samping itu juga Mursal ZA Malau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik di PMSS dan para pendukungnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik pendukung ataupun keluarga besar PMSS semoga amanah ini bisa kami laksanakan dengan baik, kemudian khusus anggota PMSS,Saya berharap kita ini harus kompak dan sepakat, karena tugas berat masih menunggu kita untuk kemajuan Aceh Singkil," kata Mursal.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2273899759977688264

Post a Comment

emo-but-icon

item