Alhamdulillah Dukungan Masyarakat Terhadap Pasangan Sahabat Semakin Meluas

 Kunjungan H.Hamzah Sulaiman,SH.ke Kuala baru dan acara silaturahmi di Desa Siti Ambia Kecamatan Singkil Aceh Singkil






SINGKILNEWS.ID-Memasuki pelaksanaan pemilihan kepala daerah kabupaten tinggal hitungan beberapa bulan lagi di mana Aceh Singkil melaksanakan kegiatan pesta demokrasi masyarakat memilih bupati dan wakil bupati menjadi pemimpin 5 tahun kedepan.

Di ambang memasuki pertarungan pemilihan kepala daerah itu, pasangan Safriadi Hamzah Batuah(Sahabat)bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil tahun 2024-2029.

Alhamdulillah Dukungan masyarakat terhadap pasangan ini meluas dan terus berdatangan,terbukti pada saat pertemuan silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil yang bertempat di Desa Siti Ambiya, Jumat(2/8/2024).

Dalam acara tersebut Hadir masyarakat mewakili dari 10 desa di kecamatan Singkil,antara lain Desa Siti Ambia, Desa Sukamakmur, Desa Teluk rumbia,Rantau Gedang, Desa ujung,desa kuta sembuling, dan desa lainnya.
"Kami mendukung terhadap pasangan Safriadi Hamzah Betuah(sahabat) menjadi calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029,Insya Allah apa yang kita harapkan Dan cita-citakan semoga terkabul,dan kami siap untuk memenangkan pasangan sahabat,"kata Amir Hasan tokoh masyarakat Desa pulau sarok.

"Untuk itu kami mengetuk hati saudara-saudara kita, sanak,family,handai taulan, untuk menentukan pilihan kita, orang kita, kalau bukan kita siapa lagi,ayo mari sama-sama kita Sumbangkan tenaga dan pikiran untuk memenangkan sahabat,"tutup nya.

Menanggapi hal itu H.Hamzah Sulaiman,SH, selaku bakal calon wakil bupati Aceh Singkil menyampaikan.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat di kecamatan Singkil dan Kecamatan Kuala baru, yang telah mendukung kami, kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala kita ucapkan rasa syukur kita, dimana Allah telah memberikan rahmat dan nikmatnya kepada kita semua,"kata Hamzah.

"Dengan adanya Dukungan ini,Amanah ini akan kami pegang Teguh dan kami akan menjunjung harkat dan martabat Kabupaten Aceh Singkil ini, Negeri Syekh Abdurraup As-Singkili semoga apa yang kita hajatkan dan cita-citakan Allah mengabulkan dan meridhoi niat baik kita semua Amin ya robbal alamin,"tutup Hamzah.(Red/sukri malau)





Related

SOSIAL 3583244711965479561

Post a Comment

emo-but-icon

item