Alhamdulillah Acara Tatap Muka di Desa Blok 6 Baru Berkesan,Ini Yang di Sampaikan Warga

 foto bersama di desa Blok 6 Baru Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil






SINGKILNEWS.ID-H.Hamzah Sulaiman,SH, bakal calon wakil bupati Aceh Singkil berpasangan dengan H.Safriadi,SH/Oyon,sebagai bakal calon bupati Aceh Singkil 2024-2029. sebentar lagi akan digelar.

Hamzah Sulaiman, mengunjungi Desa blok 6 Baru Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil,senin(19/8/2024).

Kunjungan dan acara tatap muka tersebut disambut oleh masyarakat Desa Blok 6 baru Lorong 1 di sambut dengan penuh kegembiraan dan penuh semangat.
 Panny Daulay pada saat tanya jawab



Turut hadir dalam acara tersebut,imam masjid,tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dari unsur BPG, ibu-ibu perwiridan Yasin,serta undangan lainnya.

"Alhamdulillah Acara tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Bulak 6 baru ini sangat begitu berkesan dan penuh dengan semangat dan ucapkan banyak terima kasih kepada tuan rumah dan tokoh masyarakat dan unsur lainnya," kata Hamzah Sulaiman.

Dalam pertemuan tatap tersebut masyarakat dan serta ibu-ibu juga melemparkan pertanyaan kepada balon wakil bupati Hamzah Sulaiman.

"Persoalan di desa kami ini khususnya Desa Blok 6 baru Lorong 1 yang pertama, masalah pembangunan drainase panjang sekitar 200 meter, kemudian pengunan Jalan aspal di lorong 1 kilo meter,selanjutnya persoalan sampah, kemudian lapangan pekerjaan, inilah yang kami keluhkan selama ini,di Harapan jika nanti bapak menjadi pemimpin di daerah ini Mohon diperhatikan,"kata Pani Daulay.
 imam masjid Samidi


Selanjutnya imam masjid di Desa blok 6 baru Lorong 1 Samidi,juga menambahkan bahwa masjid butuh pembangunan.

"Di sini kami sampaikan Pak bahwa masjid kami butuh bantuan yang pertama, pemasangan plafon,kemudian pembuatan gapura,dan beberapa item lainnya,kami Harapankan jika nantinya bapak telah menduduki tampuk kepemimpinan di Kabupaten Singkil ini Mohon diperhatikan,"kata Samidi.(Red/sukri malau)


Related

SOSIAL 3525024778776748881

Post a Comment

emo-but-icon

item