Aceh Singkil Gelar Deklarasi Partai Koalisi Pemenangan Mualim-Dek Fadh

 foto bersama usai acara deklarasi




SINGKILNEWS.ID- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Aceh telah diambang pintu, untuk memenangkan pasangan H Muzakir Manaf (Mualem) dan H Fadhlullah (Dek Fadh) pada pilgub Aceh 2024 mendatang,Tim pemenangan lintas Partai Koalisi gelar deklarasi di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat, (30/8/2024).

Dalam kegiatan silaturrahmi itu, dihadiri masing-masing dari perwakilan Partai Nasional (Parnas) dan Partai Lokal (Parlok).

Perwakilan Partai wilayah Kabupaten Aceh Singkil tersebut,adalah Partai Aceh (PA), Gerindra, PKS, Demokrat, PKB, PPP, PDI-P, PNA, PSI, Partai Umat, Partai Garuda dan Aceh Maju Meuseuraya.

Parnas dan Parlok, merupakana Partai koalisi yang mendukung Mualem-Dek Fadh, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada pilgub periode 2024-2029.

Turut di hadiri dalam acara itu Hj.Asmidar, Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil, yang juga saat ini masih menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, serta suami tercintanya H Sudirman Munthe (Haji Abadi).

Syahdini (Deni Manik) ketua Meuda Seudang Aceh Singkil, selaku moderator kegiatan silaturrahmi lintas partai koalisi pemenangan Mualem-DekFadh.

Kemudian ketua partai koalisi seperti Taufik, ketua PDIP Aceh Singkil, Fairuz Akhyar,selaku ketua Demokrat Aceh Singkil, Frida Siska Sihombing,ketua PKB Aceh Singkil, Mursal ZA Malau bersama rekan perwakilan dari partai PKS Aceh Singkil, serta lainnya.

Ketua panitia kegiatan itu, Aminullah Sagala S.Pdi,mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi pemenangan Mualem-Dek Fadh lintas Partai Koalisi di Kabupaten Aceh Singkil.

"Kegiatan ini fokus untuk pemenangan Gubernur Aceh yakni Mualem-Dek Fadh. Ini hanya silaturrahmi belum menyusun struktur pemenangan, untuk pengurusan struktur kita menunggu dari pusat,"kata Ust.Aminullah.

Seluruh Perwakilan Partai koalisi pemenangan Mualem dan Dek Fadh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, bersikap garis lurus sesuai instruksi pimpinan partainya masing-masing untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh.

Sementara itu, Hj. Asmidar(Butet)Ketua DPW Aceh Singkil akan berkomitmen bersama para Partai koalisi di Aceh Singkil untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh.

"Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Mualim-Dek Fadh,sebagai Gubernur Aceh pada pilgub tahun 2024.ini sudah menjadi target prioritas kita untuk Aceh Singkil," ucap Butet.

Acara tersebut, berakhir dengan yel-yel "Mualem-Dek Fadh, Menang Menang Menang.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 4166130765472822491

Post a Comment

emo-but-icon

item