Sebanyak 827 Mahasiswa UTU Mendatangi Kabupaten Aceh Singkil untuk Melakukan KKN

Pj Sekda aja Singkil Ahmad Rivai,menerima surat dari Rektor 3 utu,dan para mahasiswa yang melaksanakan KKN di Aceh Singkil





SINGKILNEWS.ID-Sebanyak 827 Mahasiswa dari Universitas Teungku Umar(UTU)Meulaboh kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh, untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata(KKN) Reguler Angkatan XXII Tahun 2024. di kabupaten Aceh Singkil.

Kedatangan para mahasiswa itu disambut langsung oleh PJ sekda Aceh Singkil Ahmad Riva'i,SH, penyambutan itu digelar di kantor Bupati Aceh Singkil,senin(15/7/2024).

Turut hadir dalam acara itu dari unsur Forkopimda Aceh Singkil, Wakil Rektor 3 UTU dan rombongan, Camat Singkil, para tokoh-tokoh tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainya.

"Hari ini Adek-adek kita Mahasiswa dari kampus UTU telah tiba di Aceh Singkil dan akan ditempatkan di 10 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil dan akan kita sebar ke desa-desa,”kata Riva'i.

Kedatangan ratusan Mahasiswa ini diharapkan dapat memberikan perubahan dan dampak positif di desa-desa yang akan ditinggali mereka kurang lebih satu bulan kedepan.

“Pendidikan di aceh singkil masih menengah ke bawah, jadi kami harap bisa ada perubahan di tangan adek-adek kita ini,"kata Pj Sekda itu.

Kami ucapkan terimakasih kepada Civitas Akademika UTU yang telah menempatkan adek-adek Mahasiswa di Kabupaten Aceh Singkil. 

"Selamat datang di bumi betuah Syekh Abdurrauf As-Singkily, semoga bisa membawa berkah untuk daerah ini," tutup Riva'i.(red/sm)

Related

SOSIAL 3014645062827273078

Post a Comment

emo-but-icon

item