Plt Kadis Kesehatan Aceh Singkil Mengapresiasi Atas Program Yang Digelar Oleh Kejari Aceh Singkil

Plt kadis kesehatan Aceh Singkil Haryono saat diwawancarai di kantor Kejari Aceh Singkil Rabu 17 Juli 2024





SINNGKILNEWS.ID-Pelaksana tugas(Plt) kepala dinas kesehatan kabupaten aceh singkil Haryono,sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Aceh Singkil yaitu megelar sunat massal dan peduli stunting,Jum'at(19/7/2024).

"Dalam menyambut Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun ini, kami sangat mengapresiasi atas program yang digelar oleh pihak Kejaksaan Negeri Aceh Singkil yaitu mengadakan Sunan massal dan peduli stunting kata Haryono,Rabu(17/7/2024). Di Kantor Kejaksaan Aceh Singkil saat diwawancarai oleh wartawan.

"Lebih lanjut Haryono, menambahkan Alhamdulillah untuk saat ini kasus stunting kita menurun dari sebelumnya saya terima kasih kepada Bapak kejari yang sudah membuat kegiatan sunat massal ini, semoga menjadi berkah bagi warga-warga Aceh Singkil tentunya bagi kita semua," kata mantan kampus Gunung Meriah itu.

Sebelum nya di beritakan, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Adhyaksa ke 64, Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil bersama dengan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil,melakukan peduli stunting dan sunat massal di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.

"Dalam menyambut hari ulang tahun Adhyaksa ke 64 ini,kita menggelar acara beberapa rangkaian seperti gerakan pangan murah, peduli stunting, dan memberikan makan tambahan kepada ibu hamil,dan sunat massal,harapan kami kehadiran kami di sini dirasakan oleh masyarakat langsung dalam program-program yang kita laksanakan ini,"kata kepala Kejaksaan Negeri(Kejari) Aceh Singkil Munandar,SH.MH.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 5064965500255376987

Post a Comment

emo-but-icon

item