PDI-P Aceh Singkil Serahkan Surat tugas dan Dukungan Kepada Pasangan SAHABAT

 foto penyerahan SK surat tugas kepada pasangan Safriadi Hamzah(SAHABAT) oleh ketua DPC PDIP Taufik,kemudian Safriadi/oyon didampingi Hamzah, menyerahkan baju Tim Sukses kepada Taufik selaku ketua PDIP Aceh Singkil






SINGKILNEWS.ID-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kabupaten Aceh Singkil serahkan surat tugas dan dukungan kepada pasangan H.Safriadi,SH(Oyon)dan H.Hamzah Sulaiman,SH. Betuah(SAHABAT), menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil periode 2024-2029.

Penyerahan surat tugas dari DPP pusat yang diamanahkan untuk menyerahkan kepada DPC PDI-P kabupaten Aceh Singkil,kepada pasangan SAHABAT balon bupati Aceh Singkil itu dilaksanakan di kantor PDIP di Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Jumat 26 juli 2024.

Turut hadir dalam acara itu pasangan Safriadi Hamzah Batuah(SAHABAT) bersama dengan timnya, kemudian pengurus partai PDIP Aceh Singkil, para anggota dewan, simpatisan PDIP, dan tamu undangan lainnya.

"Rangkaian acara yang sudah berproses ini merupakan amanah dari DPP PDIP pusat, surat tugas ini bukan DPC yang mengeluarkan seharusnya surat tugas ini diserahkan di jakarta, tapi karna kita minta berbeda dengan yang lain maka DPC kabupaten Aceh Singkil yang menyerahkan kepada kandidat agar kawan-kawan semua ikut menyaksikan bisa langsung bertemu dengan kandidat kita yaitu H.Safriadi,SH,(Oyon) dan H.Hamzah Sulaiman,SH, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Singkil periode 2024-2029,"kata ketua DPC PDIP Aceh Singkil Taufik,Jumat(26/7/2024).

Kemudian dari surat tersebut ada berapa berapa item-item yang harus dipenuhi saya pikir dengan kondisi hari ini, itu semua sudah bisa terpenuhi berkoalisi dengan partai-partai yang lain ketika itu sudah dipenuhi dan dijawab segera mungkin, kita akan bawa ke Banda Aceh dan ke Jakarta untuk dapat surat SK yang model KWK yang harus dibawa KIP.

"Untuk finalisasinya tentang penetapan SK kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil dari partai PDIP,ini tetap di DPP pusat Jakarta, tapi kita minta sama dengan hari ini kita yang akan menyerahkan di DPC Aceh Singkil,"tutup Taufik.

H.Safriadi,SH(Oyon) bakal calon bupati Aceh Singkil didampingi H.Hamzah Sulaiman,SH,bakal calon wakil bupati Aceh Singkil,saat diwawancarai wartawan di kantor PDIP mengatakan bahwa.

"Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada partai PDIP Aceh Singkil yang telah memberikan surat tugas kepada kami yaitu pasangan Safriadi-Hamzah(SAHABAT)semoga ini menjadi awal yang baik demi kemajuan Aceh Singkil ke depan,"kata Oyon.

Saat ditanya oleh awak media, jumlah partai yang mendukung pasangan SAHABAT iya mengatakan bahwa jumlah partai yang mendukung Oyon, menambahkan.

"Alhamdulillah untuk saat ini partai yang telah mendukung kita, yang sudah mengeluarkan SK pertama PNA, yang kedua PKS,NasDem, baru HANURA, dan hari ini PDIP, kemudian Demokrat,selanjut nya dalam tahap proses PAN ,PPP, dan GERINDRA ,insya Allah dalam waktu dekat SK nya akan keluar,"tutup Oyon.(Red/Sukri malau)



Related

SOSIAL 2284997138361980253

Post a Comment

emo-but-icon

item